;

Rabu, 06 Oktober 2010

Tampilan Baru Toyota Yaris 2011

Tampilan generasi ketiga Toyota Yaris beredar di dunia maya. Deretan gambar sosok terbaru kendaraan hatchback yang di Jepang bernama Vitz, didapat dari brosur yang dibagikan kepada dealer di Negeri Matahari Terbit itu. Kabarnya, Vitz akan meluncur akhir tahun ini di negeri asalnya.

Tampilan Baru Toyota Yaris

Secara keseluruhan, sosoknya masih memiliki garis desain Yaris generasi kedua, namun kini lebih banyak sudut tajamnya. Lampu depan berbentuk trapesium, sementara di belakang, desain lampu tampak langsing. Dari gambar yang beredar, ada empat pilihan varian yang ditawarkan. Selain itu, juga ada varian berbalut bodi kit dengan sosok yang lebih agresif.

Padai interior, desain minimalis terlihat pada dasbor. Kini, panel instrumen tak lagi terletak di tengah, tapi kembali ke balik lingkar kemudi. Di bagian tengah ada head unit dengan layar besar, meski hal ini tampaknya akan berbeda untuk pasar di luar Jepang. Paduan dua warna hitam dan abu-abu dengan sentuhan aksen aluminium di beberapa bagian membuatnya lebih sporty.

Di balik kap mesin, dikabarkan terdapat tiga pilihan jantung pacu, masing-masing 1,0L, 1,3L dan 1,4L diesel D4-D. Semuanya mendapat pilihan kelengkapan Auto Start/Stop untuk menghemat konsumsi bahan bakar dan menekan emisi CO2. Varian berteknologi hibrida juga tengah disiapkan untuk 2012.

Artikel Menarik Lainnya: