;

Jumat, 08 Oktober 2010

Selena Gomez Sebut Justin Bieber 'Tolol'

Bagi penyanyi cantik Selena Gomez, Justin Bieber bukanlah siapa-siapa. Bahkan secara terang-terangan dia menyebut pelantun Baby itu tolol.

Hal tersebut diucapkan dalam wawancara langsung stasiun televisi BBC yang tayang pada pukul 17.19 waktu setempat, Jumat, 1 Oktober 2010. Saat itu dua host yang memandu acara sedang menyinggung tentang hubungan spesialnya dengan Justin Bieber.


He’s a dork,” ucap Selena sambil tertawa bersama host AJ Odudu dan Tom Deacon, seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (8/10/2010).

Dork adalah bahasa slang Amerika untuk menyebut seseorang yang bodoh.

Selena pun melanjutkan, beberapa kali dia jalan bareng dengan pelantun Baby itu, tidak ada kesan sama sekali. “Lihat deh, dia itu hanya seorang remaja 16 tahun yang enjoy dengan apa yang dia lakukan sendiri,” ketusnya.

Meskipun Selena dan Justin pernah berteman, namun sekali lagi dia mengatakan cowok tersebut bukanlah artis yang keren.

“Ya, ketika dia mencuri perhatian kita, dia memang terlihat sangat keren. Tapi di saat biasa, dia terlihat culun,” tukasnya.

Selanjutnya, saat disinggung mereka bakal cinta lokasi, Selena pun menanggapi santai gosip tersebug. Dia menyebut Justin Bieber hanya seorang adik yang usianya 2 tahun lebih muda.

sumber : www.okezone.com

Artikel Menarik Lainnya: