;

Jumat, 01 Oktober 2010

PSSI Akan Datangkan Klub Liga Inggris Chelsea

Setelah gagal mendatangkan klub Liga InggrisManchester United, kini PSSI berambisi untuk mendatangkan juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea ke Indonesia. PSSI mengaku sudah bicara dengan pihak sponsor yang bersedia menanggung biaya kedatangan The Blues.


"Kami kemungkinan akan membawa Chelsea (untuk melawan timnas Indonesia). Ada pihak yang dalam tanda kutip bersedia membiayai 100 persen," kata Sekjen PSSI, Nugraha Besoes pada wartawan di gedung PSSI, Kamis 30 September 2010.

Selain The Blues, Besoes juga menyatakan ada peluang mengundang timnas asal Eropa. Dua tim yang mungkin bisa ddidatangkan yakni Belanda dan Inggris. Peluang dengan Tim Oranje menjadi paling terbuka karena sudah ada pertemuan dengan CEO KNVB (PSSI-nya Belanda).

"Karena hubungan istimewa Indonesia dan Belanda, maka Indonesia akan jadi catatan pertama," ujar Nugraha menceritakan pembicaraannya dengan kubu KNVB.

Pada 2009 lalu, Indonesia rencananya akan dikunjungi MU di Jakarta. Namun, rencana itu batal karena tragedi bom yang menimpa dua hotel di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Keduanya yakni Ritz Carlton dan JW Marriot. Hotel yang pertama disebut harusnya menjadi tempat tinggal Setan Merah selama di Jakarta.

Artikel Menarik Lainnya: