;

Minggu, 03 Oktober 2010

Prediksi Pertandingan Liga Serie A Italia Antara Inter Milan vs Juventus Dini Hari Nanti

Kemenangan dalam turnamen pramusim Trofeo TIM membuat Inter Milan optimistis saat menjamu Juventus dini hari nanti. Kala itu mereka menang dengan skor 1-0 lewat gol Wesley Sneijder. Apalagi musim lalu di tempat yang sama mereka juga mampu meraih kemenangan.  

Itulah alasan "I Nerazzuri" dengan santai menyikapi kekalahan dari "I Lupi" pada pekan lalu meski akan bertemu lawan tangguh pekan berikutnya. Mereka menganggap "I Bianconeri" bukanlah musuh yang perlu ditakuti. “Lupakan kekalahan dari Roma. Marilah santai sejenak sebelum bekerja kembali. Pekan depan poin penuh pasti diraih,” sumbar Dejan Stankovic.

Tapi, kemenangan pada laga pramusim tak bisa dijadikan patokan. Juventus kini mulai menemukan keseimbangan dalam permainan usai membekap Cagliari. “Jika kami bermain seperti melawan Cagliari, aku rasa kami bakal sulit dikalahkan. Sudah saatnya kami menunjukkan karakter yang sesungguhnya di hadapan tim kecil dan tim besar. Aku pun mulai menikmati setiap pertandingan di Serie-A,” sebut midfielder Milos Krasic.

Kans "I Bianconeri" untuk meneruskan hasil positif terbuka. Absennya sejumlah pilar Inter menjadi keuntungan tersendiri bagi allenatore Luigi Del Neri. Di laga ini kemungkinan besar Javier Zanetti, Walter Samuel, dan Diego Milito belum bisa dimainkan. Ketiganya menyusul Thiago Motta untuk beristirahat di meja perawatan.

"I Bianconeri" memiliki modal lain untuk mengejutkan tuan rumah. Pelatih Luigi Del Neri. Saat mengarsiteki Sampdoria, Del Neri tak terkalahkan oleh Inter di Serie-A. Dalam laga kandang, Il Samp dibawanya menang. Saat tandang, Il Samp mampu memaksakan hasil imbang.

Itu berarti Del Neri memiliki pengalaman cukup apik saat bersua "La Beneamata". Modal yang berharga bagi La Vecchia Signora untuk meneruskan tren positifnya.

PREDIKSI LINE-UP
Internazionale Milan (4-2-3-1)
Pelatih:
Rafael Benitez
1-Julio Cesar, 13-Maicon, 6-Lucio, 2-Cordoba, 26-Chivu, 5-Stankovic, 19-Cambiasso, 27-Pandev, 10-Sneijder, 29-Coutinho, 9-Eto’o
Absen: 4-Zanetti, 8-Thiago Motta, 22-Milito, 23-Materazzi, 25-Samuel (cedera)
Tren Performa:  Seri – Menang– Menang – Menang – Kalah

Juventus (4-4-2)
Pelatih:
Luigi Del Neri
32-Storari, 2-Motta, 19-Bonucci, 3-Chiellini, 21-Grygera, 27-Krasic, 14-Aquilani/4-Felipe Melo, 8-Marchisio, 23-Pepe, 9-Iaquinta, 10-Del Piero
Absen: 1-Buffon, 17-Traore, 29-De Ceglie, 20-Lanzafame (cedera)
Tren Performa: Kalah – Seri – Menang – Kalah – Menang

Head To Head
16/04/10 Inter-Juventus 2-0 Serie-A
28/01/10 Inter-Juventus 2-1 Coppa Italia
05/12/09 Juventus-Inter 2-1 Serie-A
18/04/09 Juventus-Inter 1-1 Serie-A
22/11/08 Inter-Juventus 1-0 Serie-A

Artikel Menarik Lainnya: