;

Jumat, 08 Oktober 2010

Justin Bieber Didepak Dari Facebook

Ketenaran bintang pop Justin Bieber membawa sial dalam hidup pria ini. Kebetulan, dia sejak lahir dinamakan sama persis dengan Justin Bieber.

Bedanya jika yang satu amat ngetop, Justin Bieber yang ini adalah warga biasa. Ia tinggal di Jacksonville, Amerika Serikat. Baru-baru ini Bieber didepak dari keanggotaan Facebook begitu saja. 

Tanpa konfirmasi apapun, Bieber tiba-tiba melihat profilnya tiada. Menurut Bieber, pihak Facebook sengaja menghapus profilnya karena menganggap ia memakai nama palsu dan menyalahgunakan ketenaran Bieber.



"Mereka memiliki kebijakan menghapus akun tanpa bertanya terlebih dahulu," keluh Bieber, seperti kami  kutip dari detik.com, Jumat (8/10/2010). Bieber sudah coba menghubungi Facebook untuk memulihkan profilnya, namun belum ada tanggapan.

Punya nama sama persis dengan bintang tenar membuat Bieber yang sudah berumur 35 tahun ini juga sering diserbu surat dari penggemar. Dia dikira sebagai Justin Bieber, si penyanyi top.

Bukan kali ini saja perkara nama membuat seseorang dihapus dari keanggotaan Facebook. Sebelumnya, seseorang bernama Caitlin Batman Shaw juga ditolak dari Facebook karena dianggap menyalahgunakan nama karakter superhero Batman.

Sumber : www.detik.com

Artikel Menarik Lainnya: