;

Jumat, 01 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Matchday 2 Liga Eropa Antara Sampdoria vs Debrecen Dini Hari Tadi 01 Oktober 2010

Sampdoria harus berterima kasih kepada strikernya, Giampaolo Pazzini. Adalah gol tunggal Pazzini dari titik penalti yang menjadikan Il Samp sukses memukul Debrecen 1-0.

Bermain di depan para pendukungnya sendiri di Stadion Luigi Ferraris, Jumat (1/10/2010) dinihari WIB, dalam matchday 2 Liga Europa Grup I, Sampdoria gagal tampil impresif.

Mereka memang berhasil unggul 1-0 setelah Pazzini melesakkan bola dari titik penalti di menit 18. Namun setelahnya, pasukan arahan Domenico Di Carlo gagal mendominasi laga dan mencetak gol tambahan. Penalti itu sendiri diberikan wasit usai Pazzini dijatuhkan oleh bek Mirsad Mijadinovski di kotak terlarang.

Namun satu gol itu sudah cukup untuk menghasilkan tiga angka bagi Sampdoria dan Il Samp  yang mengumpulkan empat poin tetap di posisi kedua di bawah PSV Eindhoven yang bernilai sama usai memukul tuan rumah Metalist Kharkiv 2-0.

Susunan pemain
Sampdoria: Curci; Lucchini, Accardi, Volta, Cacciatore (Zauri 73); Palombo, Mannini (Guberti 58), Dessena, Koman (Marlingo 80); Cassano, Pazzini

Debrecen: Malinauskas; Simac, Mijadinovski, Czvitkovics; Kiss, Varga, Laczko, Szakaly (Kulcsar 46), Yannick (Bodi 87); Nagy; Coulibaly

Artikel Menarik Lainnya: