;

Jumat, 01 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Matchday 2 Liga Eropa Antara Atletico Madrid vs Bayern Leverkusen Dini Hari Tadi 01 Oktober 2010

Juara bertahan Atletico Madrid hanya bisa mengais satu poin tambahan kala menjamu Bayer Leverkusen di matchday II Liga Europa. Walhasil, Atletico harus terpuruk di posisi terbawah klasemen sedangkan Leverkusen bergeming di puncak.

Setelah secara mengejutkan keok pada partai matchday I ketika dijamu Aris Salonika, Atletico kembali menorehkan hasil tak memuaskan. Tampil di kandang menjamu Leverkusen, Jumat (1/10/2010) dinihari WIB, Atleti diredam 1-1.

Tampil di hadapan sekitar 35 ribu penonton yang hadir langsung di Vicente Calderon, gawang Atletico yang dikawal David De Gea bergetar enam menit sebelum turun minum berkat ulah Eren Derdiyok.

Tuan rumah baru bisa sedikit bernafas lega setelah Simao Sabrosa sukses menceploskan bola ke gawang Leverkusen dari titik putih pada menit 51. Tapi sampai akhir laga, tak ada gol tambahan.

Dengan hasil tersebut, Leverkusen yang pada matchday I menang besar 4-0 atas Rosenborg masih berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan angka empat. Atletico sendiri ada di urutan buncit dengan poin satu.

Partai lain di grup ini mempertemukan Rosenborg dengan Aris Aniki yang berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Rosenborg. Hasil itu membuat kedua tim sama-sama mengoleksi poin tiga dari dua partai.

Susunan Pemain:

Atletico Madrid: David De Gea; Tomas Ujfalusi, Luis Perea, Kasmirski Luis Filipe, Alvaro Soto Dominguez, Jose Antonio Reyes, Simao, Silva Paulo Assuncao    , Raul Garcia (Tiago'46), Diego Forlan (Fran Merida Perez '46), Costa Diego.

Bayer Leverkusen: Rene Adler; Sami Hyypia, Manuel Friedrich, Michal Kadlec, Daniel Schwaab, Stefan Reinartz, Hanno Balitsch (Simon Rolfes '61), Tranquillo Barnetta, Arturo Vidal (Lars Bender '61), Sidney Sam, Eren Derdiyok (Patrick Helmes '67).

Artikel Menarik Lainnya: