;

Senin, 04 Oktober 2010

Hasil Pertandingan Liga Serie A Italia Antara Lazio vs Brescia Dini Hari Tadi 4 Oktober 2010

Lazio untuk sementara menjejak puncak klasemen Liga Italia usai memetik kemenangan 1-0 atas Brescia lewat gol yang dilesakkan Stefano Mauri. Di laga lainnya, Fiorentina dipermalukan Palermo di kandang sendiri.

Bertanding di depan pendukungnya sendiri, Stadion Olimpico, Minggu (3/10/2010) malam WIB, Lazio meraih kemenangan keempatnya musim ini dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal Biancocelesti dalam laga tersebut lahir dari Stefano Mauri di menit 45.

Tambahan tiga poin dari kemenangan ini cukup buat Lazio mendongkel AC Milan dari puncak klasemen dengan poin dikumpulkan berjumlah 13, unggul dua atas Rossoneri yang sebelumnya menang 1-0 atas Parma. Meski begitu, posisi Lazio masih mungkin digeser Inter Milan yang dalam beberapa jam ke depan akan menghadapi Juventus.

Kemenangan atas Brescia ini sekaligus melanjutkan catatan gemilang skuda besutan Edoardo Reja di awal musim ini. Setelah musim harus berjuang di papan bawah dan menyudahi kompetisi di posisi 12, Lazio kini sudah meraih kemenangan serta masing-masing satu hasil imbang dan kalah.

Susunan Pemain

Lazio: Muslera; Lichtsteiner, Biava, Dias, Radu; Brocchi, Ledesma, Mauri; Hernanes (Bresciano 59); Zarate (Rocchi 64), Floccari (Foggia 85)

Brescia: Sereni; Zambelli, Bega, Martinez, Dallamano; Hetemaj, Cordova (Budel 90), Baiocco (Kone 70); Diamanti; Eder, Caracciolo (Possanzini 60)

Artikel Menarik Lainnya: