;

Minggu, 10 Oktober 2010

Hasil Kualifikasi Piala Eropa 2012 Antara Israel vs Kroasia Dini Hari Tadi 10 Oktober 2010

Kroasia memetik kemenangan 2-1 saat melawat ke Israel. Dua gol yang dilesakkan Niko Kranjcar mengantar mereka menjadi pemuncak sementara klasemen Grup F.

Tiga poin yang didapat Kroasia dari laga ini membuat mereka kini total punya poin tujuh, hasil dari dua kemenangan dan sekali bermain imbang. Jumlah tersebut sudah cukup untuk menggusur Georgia, yang juga sudah melakoni tiga pertandingan dan punya nilai lima, dari posisi teratas.


Sementara buat Israel, kekalahan ini membuat mereka tertahan di posisi empat klasemen dengan nilai empat. Israel sejauh ini sudah memetik satu kemenangan, satu hasil imbang dan sekali kalah.

Menjalani laga tandang ke Ramat Gan Stadium, Minggu (10/10/2010) dinihari WIB, Kroasia membuka keunggulan saat masuk menit 38. Kranjcar menjebol gawang Vedran Runje melalui eksekusi penalti.

Sebelum turun minum keunggulan tim tamu bertambah menjadi 2-0. Kembali Kranjcar  yang mencatatkan namanya di papan skor saat laga paruh pertama masih tersisa tiga menit.

Satu-satunya gol balasan yang bisa dibuat tuan rumah datang tujuh menit sebelum bubaran lewat Itay Shechter. Tak mampu mencetak gol tambahan hingga waktu habis, skor bertahan di angka 2-1 untuk keunggulan Kroasia.

Susunan Pemain
Israel: Dudu Aouate, Tal Ben-Haim, Dekel Keinan, Yoav Ziv, Tamir Cohen, Gil Vermot, Bebars Natcho, Almog Cohen (Roberto Damian Colautti '52), Elyaniv Barda (Lior Rafaelov '55), Itay Shechter, Alroey Cohen (Eyal Golsa '69)

Kroasia: Vedran Runje, Josip Simunic, Vedran Corluka, Gordon Schildenfeld, Ivan Strinic, Niko Kranjcar, Danijel Pranjic, Ivan Rakitic (Ognjen Vukojevic '78), Luka Modric, Ivica Olic (Mate Bilic '71), Eduardo (Mario Mandzukic '56)

Artikel Menarik Lainnya: