;

Jumat, 08 Oktober 2010

Hacker Cewek Nan Cantik Dan Seksi

Kristina Svechinskaya, mahasiswi asli Russia yang tinggal di New York ini sudah buat geger publik dunia karena dengan keahliannya memainkan komputer. Kristina Svechinskaya mampu membuat Virus Zeus Trojan yang mampu membobol banyak rekening di internet hingga mampu meraup lebih dari 3 Juta Dollar Amerika. Beberapa saat setelah kejahatan dunia mayanya terungkap foto-fotonyapun beredar.


Dilihat dari tampilan luarnya yang mirip selebritis, siapa sangka jika gadis asal Rusia ini adalah seorang ahli komputer. Bahkan lebih dari itu, Svechinskya terbilang usil dan malah menjadi black hacker. Naas, aksi Svechinskaya terendus pihak berwajib. Wanita yang juga disebut-sebut sebagai hacker terseksi ini pun dihadapkan dengan tuntutan pencurian senilai USD 35 ribu.

Svechinskya tak beraksi sendiri. Ia diduga juga merupakan bagian dari mafia cyber internasional bernama Eastern European ZBot.

"Svechinskya dituduh telah melakukan konspirasi untuk melakukan penipuan bank dan satu tuduhan atas penggunaan paspor palsu," ujar seorang ahli dari perusahaan keamanan Sophos, Graham Cluley.


Kini, aksi si hacker seksi harus terhenti. Menyusul diseretnya Svechinskya ke kursi pesakitan. Muncul dengan celana jins ketat dan sepatu bot, gadis bermata tajam ini tak kuasa menahan tangis


Artikel Menarik Lainnya: