;

Rabu, 06 Oktober 2010

Daftar Perempuan Lajang Yang Paling Diinginkan Pria

Tak ada yang meragukan kecantikan dan ketenaran Jennifer Aniston. Ia masuk daftar jajaran aktris di kelompok A-List. Namun, kisah cintanya memang tak begitu indah. Setelah ditinggal oleh Brad Pitt, ia putus dengan sang kekasih Vince Vaughn, John Mayer, serta yang terakhir bintang Cougar Town, Josh Hopkins.

Namun, itu tak menutup peluang aktris yang kini berusia 41 tahun masuk ke daftar perempuan lajang yang paling diinginkan di dunia. Daftar ini dikeluarkan oleh 60 Minutes"/Vanity Fair setelah melakukan jajak pendapat
 
Jennifer Aniston

Aniston meraih posisi pertama dengan jumlah pemilih 29 persen disusul Halle Berry (21 persen), mantan istri Tiger Wood, Elin Nordegren (15 persen), Betty White (11 persen), Lady Gaga (5 persen), dan hakim pembantu di Mahkamah Tinggi AS Elena Kagan (4 persen).

Meski tidak terlalu beruntung dalam cinta, Aniston tak ingin orang-orang mengasihaninya. "Ini seperti misalnya, kasihan Jen, dan semua tentang kegagalan dalam cinta. Sebenarnya saya selalu berpikir bahwa saya tak percaya dalam keberuntungan cinta. Saya akan berada di sana jika memang pada waktunya.

Artikel Menarik Lainnya: