;

Selasa, 28 September 2010

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara AJ Auxerre vs Real Madrid Dini Hari Nanti Tanggal 29 September 2010

Real Madrid di bawah Jose Mourinho punya masalah dalam hal efektivitas mencetak gol. Tengah pekan ini saat bertandang ke Auxerre di Liga Champions, Los Merengues punya kesempatan bikin gol banyak-banyak.

Cuma enam gol dibuat Madrid dari lima pertandingan pertamanya di Liga Spanyol musim ini. Jumlah yang terhitung minim jika dibanding musim lalu dan jika melihat berapa banyak jumlah tembakan yang sudah dilepaskan punggawa-punggawa 'Si Putih' dalam kurun tersebut.

Punya banyak pemain bernaluri menyerang yang tinggi, Madrid sudah tampil ofensif. Namun itu tak dibarengi dengan jumlah gol yang dianggap cukup karena prosentase gol dan tembakan ke gawang yang dilepaskan cuma berjumlah 5,7% (enam gol dari 105 tembakan).

Tengah pekan ini Karim Benzema dkk punya kesempatan besar untuk memperbaiki efektivitas dan produktivitasnya saat bertandang ke Auxerre. Itu memungkinkan terjadi karena pihak tuan rumah sendiri sangat mengkhawatirkan lini belakangnya yang dianggap sangat rapuh.

"Jika kami membuat kesalahan yang sama seperti itu lagi saat menghadapi Real Madrid, bukan dua gol yang akan bersarang di gawang kami, tapi lima atau enam. Sekarang saatnya untuk berhenti bicara dan mulai bermain," seru kapten Benoit Pedretti seperti dikutip dari AFP.

Auxerre saat ini masih terpuruk di papan bawah Liga Prancis setelah cuma bisa meraih lima hasil imbang dan dua kekalahan dalam tujuh laga di awal musim. Akhir pekan kemarin mereka malah membuang keunggulan saat bermain imbang 2-2 kontra AS Nancy-Lorraine.

“Saya khawatir dengan cara kami kemasukan gol saat ini. Setelah apa yang saya saksikan, saya bisa katakan kalau saya khawatir, frustrasi terganggu dan bahkan marah. Kondisi ketiadaan kepercayaan diri, tak punya agresivitas menyulitkan saya," timpal pelatih Jean Fernandez.

Meski sang lawan khawatir dengan kondisi pertahanannya, kubu Madrid tak serta-merta optimistis. Kekalahan Auxerre atas AC Milan di laga pertama justru akan membuat klub itu tampil habis-habisan kala menjamu Madrid. Kondisi yang sangat diwaspadai oleh bek Alvaro Arbeloa.

"Pertandingan hari Selasa (Rabu dinihari WIB) akan sangat sulit. Auxerre tak bermain bagus di Liga Prancis saat ini, tapi fakta bahwa mereka akan menghadapi Real Madrid akan menjadi motivasi," ujar Arbeloa.


Lima laga terakhir AJ Auxerre:
26 Sep 2010 AJ Auxerre 2 - 2 AS Nancy-Lorraine
19 Sep 2010 Lille OSC 1 - 0 AJ Auxerre
16 Sep 2010 AC Milan 2 - 0 AJ Auxerre
12 Sep 2010 AJ Auxerre 1 - 1 SM Caen
29 Agu 2010 AS Monaco 2 - 0 AJ Auxerre

Lima laga terakhir Real Madrid:
26 Sep 2010 Levante 0 - 0 Real Madrid
22 Sep 2010 Real Madrid 3 - 0 Espanyol
19 Sep 2010 Real Sociedad 1 - 2 Real Madrid
16 Sep 2010 Real Madrid 2 - 0 Ajax Amsterdam
12 Sep 2010 Real Madrid 1 - 0 Osasuna

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim
Auxerre : Sorin, Grichting, Mignot, Coulbaly, Hengbart, Pedretti, Ndinga, Birsa, Contout, Oliech, Jelen.
Cadangan: Riou, Dudka, Chafni, Le Tellec, Quercia, Sammantano, Berthod.

Real Madrid : Casillas, S.Ramos, Pepe, Carvalho, Marcelo, Khedira, X.Alonso, C.Ronaldo, oezil, Di Maria, Higuain.
Cadangan: Dudek, Benzema, Lass, Granero, Arbeloa, P.Leon, Mateos.
Prediksi Skor Akhir Pertandingan :
AJ Auxerre vs Real Madrid ( 0 : 2)

Artikel Menarik Lainnya: