;

Kamis, 23 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Brescia vs AS Roma Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

AS Roma belum bisa menemukan permainan terbaik mereka. Roma kembali menelan kekalahan, kali ini mereka takluk 1-2 di tangan Brescia.

Kekalahan atas Brescia tersebut merupakan yang kedua musim ini. Sebelumnya I Lupi pernah dihantam 1-5 oleh Cagliari pada pekan kedua Seri A.

Adapun dua pertandingan lainnya juga berakhir tanpa kemenangan. Roma dua kali ditahan imbang, yakni 0-0 oleh Cesena dan 2-2 oleh Bologna. Imbasnya, posisi mereka pun belum bisa beranjak dari zona degradasi.

Roma saat ini berada di urutan 18 dengan koleksi nilai dua. Sementara Brescia duduk di posisi tiga klasemen dengan koleksi nilai sembilan.

TIm tamu tertinggal lebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 13 menit. Sebuah umpan silang Andrea Caracciolo disambar oleh Perparim Hatemaj dengan kaki kanan dan Brescia pun unggul 1-0.

Roma sempat berusaha membalas melalui Mirko Vucinic di menit 39, tetapi sepakan penyerang asal Montenegro itu masih bisa diblok. Pun demikian dengan tendangan kaki kanan Jeremy Menez di menit 43.

ketika tengah berusaha menyamakan kedudukan, Roma malah harus kebobolan lagi di menit 65. Pelanggaran Philippe Mexes terhadap eder berbuah penalti dan Caracciolo tak membuang percuma kesempatan.

Sial bagi Roma, akibat pelanggaran tersebut Mexes mendapatkan kartu kuning kedua dan harus diusir dari lapangan.

Bermain dengan 10 pemain, Roma akhirnya mempertipis kedudukan di menit 83 melalui Marco Borriello. Gol tersebut berawal dari sebuah situasi bola mati sebelum akhirnya diselesaikan Borriello dengan sepakan kaki kiri.

Skor 2-1 untuk kemenangan Brescia bertahan sampai laga usai.

Susunan Pemain

Brescia: Matteo Sereni, Gilberto Martinez, Francesco Bega, Nicolas Cardova, Simone Dallamano, Gaetano Berardi, Alessandro Diamanti (Panagiotis Kone 69), Perparim Hatemaj, Davide Baiocco, Andrea Caracciolo (Davide Possanzini 73), Citadin Eder (Sebastian De Maio 86).

AS Roma: Julio Sergio, Juan, Philippe Mexes, Marco Cassetti, Aleandro Rosi (Cicinho 31), David Pizarro, Matteo Brighi, Simone Perrotta, Jeremy Menez (Adriano 45), Mirko Vucinic (Julio Baptista 61), Marco Borriello.

Artikel Menarik Lainnya: