;

Kamis, 30 September 2010

Prediksi Pertandingan Liga Eropa Matchday 2 Liga Eropa Antara FC Utrectht vs Liverpool Dini Hari Nanti 01 Oktober 2010

Perhatian pendukung dan pemain FC Utrecht dini hari nanti WIB terkonsentrasi kepada Dirk Kuyt. Itu bisa dimaklumi. Selain Kuyt akan menjadi tumpuan lini depan Liverpool, kehadirannya di Stadion Nieuwe Galgenwaard sekaligus menjadi ajang reuni bagi dia. Ya, Utrecht merupakan klub profesional pertama yang dibela Kuyt. Dia mulai bergabung dengan Utrecht pada 1998, saat masih 18 tahun. Setelah ikut merebut trofi KNVB Cup pada akhir musim 2002-2003, pilar timnas Belanda itu hijrah ke Feyenoord. Baru pada musim panas 2006 dia bergabung dengan Liverpool.

Prediksi Pertandingan Liga Eropa Matchday 2 Liga Eropa Antara Tuan Rumah Manchester City vs Juventus Dini Hari Nanti 01 Oktober 2010

Kemenangan atas Chelsea di pekan keenam Premier League Sabtu lalu (25/9) mempertebal kepercayaan diri Manchester City. So, Juventus yang akan melawat ke City of Manchester di ajang Europa League dini hari nanti WIB harus lebih berhati-hati.

10 Butir Kesepakatan Damai Kelompok Bertikai Di Tarakan

Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan menyerukan perdamaian bagi warga Bugis-Makassar dan warga Tarakan pascabentrokan di Tarakan pada Senin dinihari lalu. Beberapa tokoh Keluarga Besar Sulawesi Selatan bersama tokoh masyarakat Tarakan menggelar pertemuan di ruangan di Bandar Udara Juwata, Tarakan, Kalimantan Timur, kemarin.

LG Wink C100 Review, Harga Dan Spesifikasi

Pilihan handphone QWERTY LG kini semakin banyak, setelah mengeluarkan LG GW 300 dan LG GW305 bulan lalu, LG kini mengeluarkan handphone QWERTY terbarunya yang menggunakan layar portrait, yaitu LG Wink C100. Handphone ini dibanderol dengan harga yang sama dengan LG GW 305, yaitu hanya Rp.900.000 saja. Mari kita lihat spesifikasi yang bisa kita dapatkan dengan menebus handphone terbaru keluaran LG ini.

Tips Meningkatkan Kualitas Tidur

Waspadailah gangguan tidur mulai dari yang ringan hingga insomnia akut. Perlu strategi untuk mendapatkan tidur yang lebih berkualitas.

Gangguan tidur dapat mengganggu seluruh aktivitas kita sehari-hari. Pasalnya, kemampuan otak untuk memproses informasi yang masuk mengalami penurunan. Akibatnya, konsentrasi dan daya ingat melemah. 

Hasil Lengkap Semua Pertandingan Liga Champions Dini Hari Tadi Tanggal 30 September 2010

Pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (30/9/2010) dini hari cukup menarik. Beberapa tim meraih kemenangan secara dramatis, termasuk Manchester United, Inter Milan, dan Tottenham Hotspur.

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan Liga Champions dini hari tadi tanggal 30 September 2010

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Glasgow Rangers vs Bursaspor Dini Hari Tadi 30 September 2010

Rangers akhirnya berhasil mengakhiri rentetan hasil buruk di Liga Champions dengan meraih kemenangan. Tapi Manajer Rangers Walter Smith wanti-wanti agar timnya tak lekas puas.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Schalke 04 vs Benfica Dini Hari Tadi 30 September 2010

Dari Veltins Arena, tuan rumah Schalke 04 bangkit dari kekalahan di matchday 1 untuk menundukkan klub Portugal, Benfica, dengan dua gol tanpa balas.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Hapoel Tel Aviv vs Lyon Dini Hari Tadi 30 September 2010

Olympique Lyon memenangi pertandingan keduanya di Liga Champions Grup B. Menghadapi Hapoel Tel Aviv, Lyon menjaga kesempurnaan dengan keunggulan 3-1.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Rubin Kazan vs Barcelona Dini Hari Tadi 30 September 2010

Barcelona hanya mampu membawa satu poin setelah ditahan imbang Rubin Kazan 1-1. David Villa menjadi penyelamat bagi Barca dari kekalahan dari klub Rusia ini.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Inter Milan vs Werder Bremen Dini Hari Tadi 30 September 2010

Samuel Eto'o jadi bintang Inter Milan saat menghancurkan Werder Bremen 4-0. Eto'o menyumbang tiga gol dalam partai itu, sedangkan satu gol lagi dibuat oleh Wesley Sneijder.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Tottenham Hotspur vs FC Twente Dini Hari Tadi 30 September 2010

Tottenham Hotspur dipaksa bermain dengan 10 orang dalam 30 menit terakhir duelnya menghadapi Twente Enschede di Liga Champions. Namun begitu, Spurs tetap menang 4-1.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Valencia vs Manchester United (MU) Dini Hari Tadi 30 September 2010

Kendati dikurung terus nyaris sepanjang laga, Manchester United akhirnya berhasil meraih kemenangan. Pasukan Sir Alex Ferguson itu menekuk Valencia 1-0 berkat gol Javier 'Chicharito' Hernandez.

Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2 Antara Panathinaikos vs FC Copenhagen Dini Hari Tadi 30 September 2010

FC Kopenhagen memetik poin penuh usai menekuk sepuluh pemain Panathinaikos 2-0. Hasil itu membuat Kopehagen menggeser Barcelona guna memimpin klasemen.

Rabu, 29 September 2010

Hasil Pertandingan Indonesia Super League (ISL) Antara Deltras Sidoarjo vs Sriwijaya FC 29 September 2010

Tim promosi Deltras Sidoarjo mengawali kiprahnya di Indonesia Super League (ISL) dengan hasil gemilang. The Lobster berhasil menundukkan tim bertabur bintang Sriwijaya FC dengan skor 3-1, Rabu (29/9/2010) sore WIB.

Hasil Lengkap Pertandingan Dan Klasemen Sementara Liga Champions Grup E Sampai Grup H Tanggal 29 September 2010

Berikut ini adalah hasil lengkap pertandingan Liga Champions, Selasa atau Rabu (29/9/2010) dini hari WIB.

Jadwal Lengkap Dan Bursa Asian Handicap Pertandingan Liga Champions Dini Hari Nanti Tanggal 30 September

Berikut jadwal lengkap pertandingan Liga Champions yang berlangsung Kamis dini hari nanti waktu WIB  :
Group A Inter Milan (Italia) v Werder Bremen (Jerman) Tottenham Hotspur (Inggris) v FC Twente (Belanda)
Group B Hapoel Tel Aviv (Israel) v Lyon (Prancis) Schalke 04 (Jerman) v Benfica (Portugal)
Group C Valencia (Spanyol) v Manchester United (Inggris) Rangers (Skotlandia) v Bursaspor (Turki)
Group D Rubin Kazan (Rusia) v Barcelona (Spanyol) (1630GMT) Panathinaikos (Yunani) v FC Copenhagen (Denmark)

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Rubin Kazan vs Barcelona, Dini Hari Nanti 30 September 2010

Barcelona tak mau lagi memandang remeh Rubin Kazan. Dalam dua pertemuan musim lalu, raksasa Spanyol itu hanya bisa mendapatkan satu angka! Barca bahkan dipermalukan wakil Rusia itu dengan skor 1-2 di Nou Camp.

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Inter Milan vs Werder Bremen, Siaran Tunda RCTI Pukul 03.30 WIB 30 September 2010

Werder Bremen bukanlah tim dengan tradisi bagus di pentas Eropa. Bandingkan dengan Inter Milan yang tiga kali menjuarai Liga Champions. Klub raksasa Italia itu berstatus juara bertahan setelah mengalahkan Bayern Munchen pada partai puncak musim lalu di Madrid, Spanyol.

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Valencia vs Manchester United (MU), Siaran Langsung RCTI Pukul 01.45 WIB 30 September 2010

Prediksi pertandingan Liga Champions antara Valencia vs Manchester United. Tanah Spanyol bukanlah tempat yang ramah bagi Manchester United (MU). Tim juara tiga kali Liga Champions asal Inggris ini seperti mendapat kutukan saat bermain di ranah Matador. Karena dari 18 kali kesempatan bertandang ke sana, MU hanya sekali menang dengan delapan seri dan sembilan kali kalah.

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara Spartak Moskow vs MSK Zilina Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

Spartak Moskow mendapakan hasil gemilang usai menaklukkan Zilina 3-0. Dua dari tiga gol kemenangan tuan rumah tersebut disumbangkan oleh striker asal Brasil, Ari.

Pada laga di Luzhniki Stadium, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB,  Spartak mampu tampil dominan. Tuan rumah akhirnya memimpin lebih dulu lewat gol Ari di menit ke-34 lewat sundulannya.

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara FK Partizan Belgrade vs Arsenal Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

Arsenal menjaga posisinya di pucuk klasemen Grup H berkat kemenangan tandang atas Partizan Belgrade di matchday II Liga Champions. Menghadapi tuan rumah yang bermain minus satu pemain sejak pertengahan babak kedua, Arsenal menang 3-1.

Melawat ke FK Partizan Stadium, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, Arsenal menghadapi perlawanan sengit dari tuan rumah. Namun, Andrei Arshavin berhasil membawa tim tamu unggul lebih dulu.

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara FC Basel vs Bayern Muenchen Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

Bayern Muenchen sukses memetik kemenangan 2-1 atas FC Basel di matchday 2 Liga Champions Grup E. Dua gol penentu kemenangan Die Roten dilesakkan oleh Bastian Schweinsteiger.

Bermain di Stadion St Jakob Park, Basel, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, Bayern tertinggal 0-1 ketika gawangnya dibobol Alexander Frei di babak pertama. FC Hollywood membalasnya berkat gol penalti Schweinsteiger.

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara AS Roma vs CFR Cluj Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

AS Roma berhasil memetik kemenangan pertamanya di Liga Champions Grup E. Menjamu CFR Cluj, 'Serigala Ibukota' sukses mengemas tiga angka berkat keunggulan skor 2-1.

Dalam pertarungan yang digelar di Stadion Olimpico, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB itu, sepasang gol Roma dicetak Philipe Mexes dan Marco Borriello. Sedangkan balasan Cluj dicetak oleh Ionut Rada.

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara AJ Auxerre vs Real Madrid Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

Real Madrid meraih kemenangan tipis 1-0 kala melawat ke kandang Auxerre. Gol semata wayang Madrid diciptakan oleh Angel Di Maria.

Madrid beberapa kali mendapatkan peluang emas baik di babak pertama atau kedua, tapi tak ada satu pun yang berbuah menjadi gol. Auxerre sempat mencuri kesempatan beberapa kali, tapi hasilnya sama nihil.

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara Chelsea vs Olympique Marseille Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

Chelsea akhirnya menuntaskan laga kedua di Grup F dengan kemenangan 2-0 atas Marseille. Dua gol kemenangan The Blues dicetak oleh John Terry dan Nicolas Anelka.

Setelah menuai hasil kurang memuaskan di liga domestik, Chelsea mendapatkan hasil positif di Liga Champions. Skuad besutan Carlo Ancelotti memetik kemenangan keduanya di Grup F setelah mengatasi Marseille 2-0.  

Hasil Pertandingan Liga Champions Antara Ajax Amsterdam vs AC Milan Dini Hari Tadi Tanggal 29 September 2010

AC Milan membawa pulang satu angka dari lawatannya ke Ajax Amsterdam. Bermain di Amsterdam Arena, Rabu (29/9/2010) dinihari WIB, kedua tim bermain sama kuat 1-1.

Bermain tanpa Ronaldinho, yang diistirahatkan oleh Masimilliano Allegri, Milan lebih dulu tertinggal oleh gol yang dilesakkan Mounir El Hamdaoui di menit 23. Sebelum turun minum, tepatnya menit 37,  Rossoneri menyamakan kedudukan lewat Zlatan Ibrahimovic.

Selasa, 28 September 2010

Inilah 'Kembaran' Dari Osamah Bin Laden

Belum dipastikan informasi ini apakah benar atau tidak. Namun, yang pasti melihat fisik laki-laki ini sangat mirip, dan bahkan mungkin orang yang selama ini menjadi musuh nomor wahid Amerika Serikat, yaitu Usamah bin Ladin.

10 Orang Yang Paling Populer Di Twitter

Twitter adalah fenomena. Sampai awal bulan lalu tercatat ada 145 juta pengguna situs mikroblogging dan jejaring sosial ini. Lewat twitter kita bisa mendapatkan banyak kabar atau pun cerita sepanjang 140 karakter dari akun yang kita 'follow'. Dari jutaan pengguna, inilah 10 orang terpopuler dan memiliki follower paling banyak di twitter versi situs twitaholic. 

Wow, Pemerintah Akan Beli 6 Pesawat Sukhoi (Lagi) Seharga Rp. 2,7 Triliun

Pemerintah akan menambah enam pesawat Sukhoi dari yang sudah ada saat ini 10 pesawat, sehingga menjadi satu skuadron atau 16 buah pesawat. Penambahan pesawat menghabiskan dana US$200-300 juta (sekitar Rp2,7 triliun) akan dilakukan dalam lima tahun ke depan.

BlackBerry Curve 3G 9300 Review, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Smartphone BlackBerry Curve 3G 9300 sudah bisa dipesan di Indonesia. Ponsel yang baru diluncurkan Research In Motion pada Selasa pekan lalu itu dibundel dengan operator selular Indosat.

Dalam situs Indosat, BlackBerry yang didukung dengan teknologi generasi ke tiga atau 3G dan Wi-Fi ini dibanderol dengan harga kurang dari Rp 3 juta. Ada pula tambahan bonus flash disk 4 GIgabita dan screen guard.

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara FK Partizan Belgrade vs Arsenal Dini Hari Nanti Tanggal 29 September 2010

Laga berat menghadang Arsenal. Di saat mereka harus mengembalikan diri ke jalur yang benar untuk meraih juara, mereka harus menghadapi tantangan tim yang tidak bisa dipandang sebelah mata, Partizan Beograd, di ajang Liga Champions, Rabu (29/09).

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara AJ Auxerre vs Real Madrid Dini Hari Nanti Tanggal 29 September 2010

Real Madrid di bawah Jose Mourinho punya masalah dalam hal efektivitas mencetak gol. Tengah pekan ini saat bertandang ke Auxerre di Liga Champions, Los Merengues punya kesempatan bikin gol banyak-banyak.

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara FC Basel vs Bayern Muenchen Dini Hari Nanti Tanggal 29 September 2010

Bayern Munchen tengah mencari pelampiasan. Itu menyusul kekalahan dari Mainz 0-2 di Bundesliga akhir pekan lalu (25/9). Nah, FC Basel yang akan menjadi lawan Bayern di St. Jakob-Park dini hari nanti merupakan sasaran pelampiasan runner-up Liga Champions musim lalu.

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Chelsea vs Olympique Marseille Dini Hari Nanti 27 September 2010

Laju kemenangan Chelsea awal musim ini terhenti. Ya, setelah menang beruntun dalam tujuh laga, The Blues -julukan Chelsea- menyerah kepada Manchester City akhir pekan lalu (25/9).

Preview, Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Ajax Amsterdam vs AC Milan, Siaran Langsung RCTI Pukul 01.30 WIB 27 September 2010

Ajax Amsterdam adalah salah satu nama besar di belantika sepak bola Eropa. Mereka telah empat kali menjadi yang terbaik di Benua Biru. Sayang, pamor Ajax meredup dalam beberapa musim belakangan. Mereka bahkan tak masuk babak utama Liga Champions dalam dua edisi terakhir.

Sabtu, 25 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-6 Liga Inggris Antara Manchester City vs Chelsea Tadi Malam Tanggal 25 September 2010

Manchester City menjadi tim kedua yang bisa mengalahkan Chelsea di musim ini. Bermain di kandang sendiri, Sabtu (25/9/2010), pasukan Roberto Mancini mengatasi The Blues dengan skor 1-0.

Pengakuan Seorang Mantan Polisi Yang Menjadi Teroris

M Sofyan Tsauri adalah polisi yang memilih menjadi teroris. Pangkat terakhirnya brigadir sebelum dipecat pada 2009 akibat melakukan poligami dan desersi.

Wow, Harta Calon Wali Kota Tangerang Selatan 2010, Airin Rachmi Mencapai 111 Miliar Lebih


Kepemilikan harta dan kekayaan calon wali Kota Tangerang Selatan 2010, Airin Rachmi Diany, mencapai Rp 111 miliar. Adik ipar Gubernur Provinsi Banten Ratu Atut Chosiyah tersebut menduduki peringkat tertinggi dalam hal jumlah harta dan kekayaan di antara para kandidat wali dan wakil wali Kota Tangerang Selatan atau Tangsel pada pemilihan umum kepala daerah 13 November mendatang.

Prediksi Pertandingan Community Shield Antara Arema Malang vs Sriwijaya FC, Siaran Langsung RCTI Pukul 20.30 Nanti Malam

Pertandingan di Stadion Manahan, Solo, 1 Agustus, bakal tak dilupakan Arema Indonesia. Saat itu Singo Edan -julukan Arema- tumbang 1-2 oleh Sriwijaya FC dalam final Piala Indonesia. Akibatnya, Arema gagal meraih double winner musim lalu karena sebelumnya gelar Indonesia Super League (ISL) sudah di tangan.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-5 Liga Spanyol Antara Athletic Bilbao vs Barcelona, Siaran Langsung TV One Pukul 03.00 WIB 26 September 2010

Barcelona masih tanpa Lionel Messi dalam lawatannya ke San Mames -markas Athletic Bilbao- dini hari nanti WIB (siaran langsung TVOne pukul 03.00 WIB). Kondisi tersebut jelas menyulitkan tim berjuluk Blaugrana itu. Sebab, fakta membuktikan, Barca selalu kesulitan setiap meladeni Bilbao di San Mames. Terhitung, dalam lima lawatan terakhir, hanya dua kali mereka meraih kemenangan.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-5 Liga Spanyol Antara Levante vs Real Madrid, Siaran Langsung TV One Pukul 01.00 WIB 26 September 2010

Real Madrid sudah mulai garang di Liga Primera Spanyol. Setelah hanya bermain seri di partai pembuka, lalu menang tipis satu gol dalam dua laga berikutnya, Real kemudian meraih kemenangan besar tiga gol tanpa balas atas Espanyol midweek lalu (21/9).

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-5 Liga Italia AS Roma vs Inter Milan Dini Hari Nanti Tanggal 26 September 2010

Peta persaingan di pentas Serie A mengalami pergeseran sejak 2006. Yakni, sejak terungkapnya skandal calciopoli yang mereduksi kekuatan klub-klub tradisional seperti Juventus, AC Milan, dan Lazio. Sejak terungkapnya skandal itu pula, Inter Milan mengambil alih dominasi. Sedangkan AS Roma merupakan lawan yang konsisten mengganggu kemapanan Inter di kancah domestik.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-5 Liga Italia AC Milan vs Genoa Nanti Malam Tanggal 25 September 2010

Sulit menang. Itulah masalah yang dihadapi AC Milan. Setelah menghajar Lecce 4-0 pada pekan pertama, Rossoneri -julukan Milan- tak pernah lagi menang dalam tiga laga terakhir. Situasi serupa juga dialami Genoa. Setelah menang atas Udinese pada giornata pembuka, mereka kemudian kalah sekali dan seri dua kali.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-6 Liga Inggris Antara Liverpool vs Sunderland, Siaran Langsung Global TV Pukul 21.00 WIB Nanti Malam Tanggal 25 September 2010

Hanya sekali menang dalam lima laga jelas bukan awal yang indah bagi Liverpool. Mereka pun terdampar di peringkat ke-16 klasemen sementara Premier League. Memang, perjalanan kompetisi masih panjang. Namun, Liverpool terancam tertinggal kereta dengan rivalnya bila tidak segera bangkit.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-6 Liga Inggris Antara Manchester City vs Chelsea, Siaran Langsung Global TV Pukul 18.30 WIB Nanti Malam Tanggal 25 September 2010

Chelsea meraih hasil sempurna dalam lima laga awal Premier League musim ini. Tak sekadar menang, performa The Blues -julukan Chelsea- menakutkan sang lawan. Mereka mencetak 21 gol dan hanya kebobolan satu! Wajar bila tim mana pun ekstrawaspada saat meladeni Chelsea.

Jumat, 24 September 2010

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Juventus vs Palermo Dini Hari Tadi 24 September 2010

Juventus masih belum menemukan konsistensi. Hanya beberapa hari usai menang 4-0 atas Udinese, Bianconeri kini malah keok di kandang sendiri. Juve digasak 1-3 oleh Palermo di Olimpico Turin.

Kamis, 23 September 2010

10 Kota Paling Mahal Di Asia

Hasil survei sebuah lembaga konsultan multinasional baru-baru ini menunjukkan banyak dari kota-kota paling mahal di dunia terletak di Asia.

10 Negara Paling Kaya Di Dunia

Majalah bisnis terkemuka AS, Global Finance kembali merilis data terbaru daftar negara kaya dan miskin di seluruh dunia.

Majalah ini menampilkan 182 negara di seluruh dunia dari yang paling kaya hingga paling miskin. Negara terkaya ditempati oleh Qatar dengan produk domestik bruto (PDB) per kapita US$90.149 atau Rp811 juta per tahun pada 2010. Sedangkan negara paling miskin dipegang oleh Republik Congo dengan PDB per kapita hanya US$342 atau Rp3 juta setahun. Itu setara Rp256 ribu per bulan.

Kabupaten Terkaya Di Indonesia

Kabupaten terkaya di Indonesia. Beroperasinya perusahaan skala besar di suatu wilayah berkontribusi besar terhadap pendapatan asli daerah itu. Tak terkecuali bagi sejumlah wilayah kabupaten/kota di beberapa daerah di Indonesia.

Ini Dia Wanita Yang Digosipkan Menjadi Selingkuhan Terbaru David Beckham

Pesepakbola David Beckham sedang tersandung masalah skandal perselingkuhan. Seorang wanita yang berprofesi sebagai pelacur bernama Irma Nici mengaku telah bercinta dengan suami Victoria Beckham tersebut.

Profil Imam Sudjarwo, Sang Calon Kapolri

Inspektur Jenderal Imam Sudjarwo disebut-sebut salah satu dari dua calon Kepala Polri yang akan diajukan Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kapolri akan mengajukan dua nama itu kepada Presiden minggu depan.

Profil Nanan Soekarna, Sang Calon Kapolri

Komisaris Jenderal Nanan Soekarna disebut-sebut salah satu dari dua calon Kepala Polri yang akan diajukan Kapolri Jenderal (Pol) Bambang Hendarso Danuri kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Kapolri akan mengajukan dua nama itu kepada Presiden dalam waktu dekat.

Samsung I5503 Galaxy 5 Review, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

Setelah mengeluarkan handphone Android teranyarnya, yaitu Samsung Galaxy S beberapa bulan lalu, Samsung kini kembali lagi dengan handphone Android terbarunya, yaitu Samsung I5503 atau lebih dikenal dengan nama Samsung Galaxy 5. Bila Samsung Galaxy S dibanderol dengan harga yang tergolong mahal, Samsung Galaxy 5 justru kebalikannya, Samsung Galaxy 5 dibanderol dengan harga hanya Rp.2.050.000 saja. Dibawah ini adalah spesifikasi resmi Samsung Galaxy 5.

Timnas Sepakbola Uruguay Akan Sertakan Diego Forlan Saat Lawan Timnas Indonesia 8 Oktober 2010

Tim nasional sepak bola Indonesia dijadwalkan akan berhadapan dengan tim nasional Uruguay pada laga uji coba yang akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada 8 Oktober mendatang. Uji coba ini merupakan bagian dari persiapan tim "Merah Putih" menghadapi Piala AFF 2010 yang akan digelar pada Desember nanti.

Inilah Penyebab Tenggelamnya Kapal Titanic

Penyebab tenggelamnya kapal Titanic yang terjadi pada 1912 silam ternyata akibat kesalahan kemudi. Kapal pesiar terbesar dan termegah pada saat itu harusnya bisa diselamatkan andaikata sang kapten tidak nekad terus berlayar.

Lelaki Atau Pria Tertua Di Dunia

Walter Breuning merayakan hari ulang tahunnya yang ke-114, Selasa (21/9/2010) kemarin. Lelaki yang kini tinggal di rumah jompo di Great Falls di Montana, AS, itu dipercaya sebagai yang tertua di dunia.

Hasil Pertandingan Babak III Piala Carling Antara West Bromwich Albion vs Manchester City Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Harapan Manchester City untuk bisa berprestasi di ajang Piala Carling harus kandas. Klub bertabur bintang itu harus rela dipecundangi tim mediokre West Bromwich Albion dengan skor 2-1. Kamis (23/09) dini hari.

Hasil Pertandingan Babak III Piala Carling Antara Liverpool vs Northampton Town Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Nasib buruk belum juga menjauh dari kubu Liverpool. Setelah mengawali langkah mereka di Liga Inggris dengan tertatih, kini The Reds harus tersingkir dari ajang Piala Carling usai ditundukkan klub divisi dua Northampton Town dengan skor 4-2 melalui adu penalti.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Brescia vs AS Roma Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

AS Roma belum bisa menemukan permainan terbaik mereka. Roma kembali menelan kekalahan, kali ini mereka takluk 1-2 di tangan Brescia.

Kekalahan atas Brescia tersebut merupakan yang kedua musim ini. Sebelumnya I Lupi pernah dihantam 1-5 oleh Cagliari pada pekan kedua Seri A.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Lazio vs AC Milan Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

AC Milan masih mandeg kemenangan. Bertanding menghadapi tuan rumah Lazio, Milan harus puas dengan satu angka setelah bermain imbang 1-1.

Ini merupakan hasil imbang kedua yang diraih Milan di Seri A musim ini. Sebelumnya, akhir pekan lalu mereka juga ditahan imbang 1-1 oleh Catania.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Inter Milan vs Bari Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Inter Milan tak terhentikan. Tampil menghadapi Bari di kandang sendiri, Inter menang telak dengan skor 4-0.

Pada pertandingan yang digelar di Staion Giuseppe Meazza, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB, Inter membuka keunggulan ketika pertandingan berjalan 27 menit. Yang menjadi pendulangnya adalah Diego Milito.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Spanyol Antara Valencia vs Atletico Madrid Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Valencia memetik hasil imbang ketika menghadapi Atletico Madrid. Rekor 100 persen tanpa kalah memang berhasil dijaga, meski begitu Los Ches gagal merebut puncak klasemen sementara. Valencia bermain imbang 1-1 dengan Atletico di Mestalla, Kamis (23/9/2010) dinihari WIB.

Hasil Pertandingan Babak III Piala Carling Antara Chelsea vs Newcastle United Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Sama-sama menurunkan banyak pemain pelapis, Newcastle United ternyata lebih unggul ketimbang Chelsea. Kemenangan 4-3 Newcastle mengantar mereka ke babak keempat Piala Liga.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Spanyol Antara Barcelona vs Sporting Gijon Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Barcelona berhasil meraih kemenangan atas Sporting Gijon. Tampil dominan, Azulgrana mengakhiri laga dengan skor 1-0 lewat gol tunggal David Villa.

Hasil Pertandingan Babak III Piala Carling Antara Scunthorpe vs Manchester United (MU) Dini Hari Tadi Tanggal 23 September 2010

Juara bertahan Piala Liga, Manchester United, melaju mulus ke babak keempat turnamen ini. Tiket babak keempat diraih 'Setan Merah' usai melumat Scunthorpe United, 5-2.

Rabu, 22 September 2010

Peneliti Temukan Penjelasan Ilmiah Tentang Kisah Nabi Musa Yang Membelah Lautan

Nabi Musa tak bisa dipisahkan dari Laut Merah. Salah satu mukzijat yang diberikan Allah SWT kepada Musa adalah kemampuan untuk membelah Laut Merah sehingga utusan Allah itu bisa melintasinya bersama para pengikutnya. 

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Spanyol Antara Barcelona vs Sporting Gijon Dini Hari Nanti, Siaran Langsung TV One Pukul 00.30 WIB 23 September 2010

Barcelona punya peluang menang lagi. Setelah membekuk Atletico Madrid (20/9), Barca menjamu Sporting Gijon di Stadion Nou Camp dini hari nanti (siaran langsung TvOne pukul 00.50 WIB).

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Brescia vs AS Roma Dini Hari Nanti Tanggal 23 September 2010

AS Roma berjalan lamban di awal Liga Italia Serie A musim ini. Tim berjuluk Giallorossi itu tak sekalipun menang dalam tiga laga yang telah berlalu. Dengan dua kali seri dan sekali kalah, Roma tertahan di papan bawah klasemen sementara.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Italia Antara Lazio vs AC Milan Dini Hari Nanti Tanggal 23 September 2010

Menang, kalah, dan seri. Itulah hasil yang diraih AC Milan pada tiga laga awal Serie A musim ini. Setelah menggebrak dengan menang telak 4-0 atas Lecce, performa Rossoneri -julukan Milan- malah menurun. Hasilnya, mereka kalah oleh Cesena (0-2) dan ditahan Catania (1-1).

Inilah Foto Justin Bieber Cium Jasmine Villegas

Meskipun selalu menegaskan jika dirinya masih lajang dan tidak ada waktu untuk pacaran, tapi gosip hangat menyebutkan jika Justin Bieber sedang kasmaran dengan Jasmine Villegas.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Spanyol Antara Real Madrid vs Espanyol Dini Hari Tadi Tanggal 22 September 2010

Tiga gol dari Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain dan Karim Benzema membawa Real Madrid meraup tiga angka. El Real pun kini duduk di puncak klasemen sementara.

Hasil Pertandingan Piala Carling Antara Tottenham Hotspur vs Arsenal Dini Hari Tadi Tanggal 22 September 2010

Arsenal berhasil melaju ke babak keempat Piala Liga setelah mengandaskan Tottenham Hotspur 4-1. Kemenangan ini hadir setelah kedua tim harus memainkan babak perpanjangan waktu.

Bermain di markas Spurs, Stadion White Hart Lane, Rabu (22/9/2010) dinihari WIB, kedua kubu memainkan sejumlah pemain yang selama ini jadi cadangan--seperti yang sudah dikatakan kedua pelatih.

Cara Memutuskan Kekasih Atau Pacar Secara Baik-Baik

Hubungan yang baik adalah saat kedua belah pihak sama-sama merasakan perasaan yang sama, yakni cinta. Namun, ketika salah satu pihak merasa tidak ada lagi cinta, semua pun berubah menjadi hambar, malah bisa menjadi sebuah bencana.

Selasa, 21 September 2010

Pilot Tercantik Di Tanah Arab

Airways maskapai penerbangan nasional Uni Emirate Arab sekarang punya kapten pilot perempuan. Namanya Sophie Blanchard orang Perancis. Ibu dua anak berusia 33 tahun ini bergabung dengan Etihad sejak tahun 2007 mengawali karir sebagai first officer setelah melalui berbagai training ketat akhirnya pangkat kapten pun berhasil di raihnya.

Susunan Pemain Tim Terbaik Liga Inggris (Premier League) Sepanjang Masa

Manchester United menjadi penyumbang terbanyak tim terbaik Premier League sepanjang masa. Dari 11 pemain yang terpilih, ada tujuh wakil The Red Devils di sana.

Itulah hasil voting yang dilakukan oleh sekitar 260 ribu orang di situs resmi Premier League. Mereka diberi kesempatan memilih pemain terbaik sejak Premier League diluncurkan tahun 1992.

Berita Tentang Maria Ozawa (Miyabi) Meninggal Ternyata Cuma Hoax

Beredar luas kabar tak jelas tentang meninggalnya artis porno Maria Ozawa alias Miyabi lewat twitter. Sebuah pesan berantai lewat BlackBerry Message (BBM) juga menyampaikan kabar tersebut.

"Maria Ozawa aka Miyabi telah meninggal dunia pada pukul 14.37 waktu Jepang. Slamat jalan Miyabi," demikian pesan yang beredar dibanyak kalangan senin malam kemarin (20/09/2010).

Nama-Nama Pelaku Perampokan Bank CIMB Niaga Yang Ditangkap

Jajaran Detasemen Khusus (Densus) 88 dibantu Polda Sumatera Utara membekuk 18 orang tersangka perampok Bank CIMB Niaga di Medan, Lampung, Tanjung Balai dan Belawan. Tiga diantara mereka terpaksa dilumpuhkan petugas karena melawan saat hendak ditangkap.

Senin, 20 September 2010

Astaghfirullah, Tentara Amerika Tega Membunuh Rakyat Afghanistan Demi Kesenangan

Sekelompok tentara Amerika Serikat menghadapi tuduhan di pengadilan karena telah membunuh warga Afghanistan hanya untuk olahraga. Seperti ditulis Washington Post, Ahad (19/9) waktu setempat, pasukan itu berasal dari Brigade Tempur Stryker 5, Divisi Infanteri 2.

PLN Akan Bangun Tower Listrik Tertinggi Di Dunia

PT PLN (persero) berencana untuk membangun dua tower listrik tertinggi di dunia. Dirut PLN, Dahlan Iskan, menjelaskan tower tersebut dibangun untuk menghubungkan listrik dari Pulau Jawa ke Pulau Bali dengan ketinggian 376 meter.

''Untuk pembangunan tower ini PLN sudah mendapatkan rekomendasi dari pemerintah daerah dan DPRD Bali,'' kata Dahlan, Senin (20/9). 

Inilah Limusin Terbesar Dan Terpanjang Di Dunia

Bila selama ini sebuah limusin hanya menggunakan sedan sebagai basisnya, apa jadinya kalau limusin tersebut menggunakan sebuah truk trailer sebagai basisnya?

Tentu limusin ini akan langsung menjadi sebuah limusin terbesar dan terpanjang di dunia tanpa mengurangi kemewahan yang terkandung di mobil ini.

Talal Al-Khateeb, Orang Islam Pertama Yang Tinggal Di Kutub Utara

Umat Islam kini sudah menyebar ke seantero dunia ini. Tak hanya di kota-kota besar yang ramai penduduknya, namun mereka juga sudah meninggali daerah-daerah terpencil di seluruh penjuru dunia, termasuk di kutub utara.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Antara Wigan Atletic vs Manchester City Tadi Malam 19 September 2010

Manchester City tampil meyakinkan kala melawan ke markas Wigan Athletic, DW Stadium, Minggu (19/9/2010) malam WIB. The Citizens pulang dengan membawa tiga angka berkat kemenangan 2-0.

City langsung mengambil inisiatif serangan sejak laga dimulai. Pada menit kedelapan, berawal dari sebuah serangan bailk, umpan silang Micah Richards diterima oleh Carlos Tevez dan diberikan kepada David Silva di depan gawang. Sial bagi Silva, sepakannya masih melenceng tipis.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Antara Chelsea vs Blackpool Tadi Malam 19 September 2010

Empat gol tanpa balas. Itulah kemenangan meyakinkan yang dibukukan oleh Chelsea saat menjamu Blackpool. Florent Malouda menjadi motor kemenangan dengan dua golnya.

Selain sepasang gol Malouda, Stadion Stamford Bridge, Minggu (19/9/2010), dibuat gembira oleh dua gol lainnya yang diceploskan oleh Salomon Kalou dan Didier Drogba.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-3 Liga Italia Antara Udinese vs Juventus Tadi Malam Tanggal 19 September 2010

Kemenangan itu akhirnya menghampiri Juventus. Di giornata 4 pasukan Luigi del Neri berhasil menundukkan tuan rumah Udinese dengan skor telak, 4-0, Minggu (19/9/2010).

Keempat gol Juve dicetak empat pemain yang berbeda, salah satunya pemain Udinese, Andrea Coda yang melakukan bunuh diri. Fabio Quagliarella, Claudio Marchisio dan Vincenzo Iaquina masing-masing mendonasikan sebuah gol untuk timnya.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-3 Liga Spanyol Antara Atletico Madrid vs Barcelona Dini Hari Tadi Tanggal 20 September 2010

Barcelona menghadapi perlawanan keras Atletico Madrid di laga lanjutan Liga Spanyol. Meski begitu, El Barca tetap sukses mengemas kemenangan dengan skor 2-1.

Pada Senin (20/9/2010) dinihari WIB, Barcelona melawat ke markas Atletico, Stadion Vicente Calderon, untuk melakoni pertandingan pekan ketiga La Liga Primera.

Minggu, 19 September 2010

Hasil Skor Akhir Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Antara Manchester United (MU) vs Liverpool Tadi Malam 19 September 2010, Berbatov Cetak Hat-trick (3 Gol)

Pertandingan antara Manchester United kontra Liverpool berlangsung seru dan menarik. The Red Devils akhirnya berhak atas kemenangan 3-2 berkat tiga gol Dimitar Berbatov.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Minggu (19/9/2010) ini, berlangsung seimbang. MU banyak mendominasi di babak pertama, tapi Liverpool lebih menggigit di paruh kedua.

Hasil Dan Jalannya Balapan MotoGP Aragon Spanyol 19 September 2010, Stoner Akhirnya Bisa Juara

MotoGP seri Aragon yang untuk pertama kalinya dihelat musim ini memunculkan Casey Stoner sebagai juaranya. Kemenangan ini pula jadi yang pertama bagi rider Ducati itu di musim 2010 ini.

Sebelumnya pencapaian terbaik Stoner adalah di Seri Amerika Serikat saat ia jadi runner up di bawah Jorge Lorenzo. Di empat seri Belanda, Catalunya, Jerman dan Republik Ceko ia hanya bisa meraih podium ketiga.

Hasil Balapan MotoGP Aragon Spanyol Tadi Malam Tanggal 19 September 2010

MotoGP Aragon yang dihelat pertama kalinya musim ini menyajikan duel seru antara Casey Stoner dan Dani Pedrosa. Namun akhirnya Stoner-lah yang tersenyum usai meraih podium teratas untuk pertama kalinya musim ini.

Balapan yang dihelat di sirkuit Aragon, Minggu (19/9/2010) malam WIB, itu Stoner yang menguasai pole position sejak awal tak tertandingi lawan-lawannya.

10 Negara Wisata Termurah Di Dunia

Beberapa dari Anda mungkin merasa bingung ketika dimintai rekomendasi tentang tujuan wisata ke luar negeri yang murah dan terjangkau. Apalagi jika Anda termasuk orang yang jarang bepergian karena padatnya aktivitas sehari-hari. Anda pasti tidak tahu harus menjawab apa.

Prediksi Pertandingan Liga Spanyol Pekan Ke-3 Antara Atletico Madrid vs Barcelona Dini Hari Nanti Tanggal 20 September 2010

Atletico Madrid secara mengejutkan dikalahkan klub asal Yunani Aris Thessaloniki pada kompetisi Europa League beberapa hari lalu. Pada laga tersebut Atletico tampil tanpa striker Sergio Aguero yang masih dalam tahap pemulihan cedera.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Antara Tottenham Hotspurs vs Wolverhampton Wonderes Tadi Malam Tanggal 18 September 2010

Tottenham Hotspur menuntaskan ambisi mendulang poin penuh dari Wolverhampton Wanderers yang bertamu di White Hart Lane dengan skor 3-1 pada Sabtu (18/9). Rafael van der Vaart yang untuk kali pertama tampil di depan markas Spurs, menyumbang satu gol melalui eksekusi penalti. Dua gol lainnya disumbangkan Roman Pavlyuchenko dan Alan Hutton. Sedangkan gol Wolves datang dari Stephen Fletcher.

Hasil Lengkap Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Tadi Malam Sabtu Tanggal 18 September 2010

Everton kembali gagal merebut manisnya kemenangan di Liga Premier musim ini. Newcastle United mempermalukan Everton dengan skor 1-0 dalam lawatan ke Goodison Park, Sabtu (18/9).

Satu-satunya gol The Magpies dilesakkan Hatem Ben Arfa melalui tembakan mengesankan dari jarak jauh. Inilah kemenangan pertama Newcastle di kandang “Merseyside Biru” dalam sembilan tahun ke belakang. 

Prediksi Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Antara Manchester United (MU) vs Liverpool Nanti Malam Tanggal 19 September 2010

Prediksi pertandingan Liga Inggris pekan ke-5 antara Manchester United vs Liverpool nanti malam. Manchester dan Liverpool hanya terpisah 30 mil atau 48 kilometer. Jarak Jakarta-Bogor saja sekitar 60 km. Akan tetapi kedekatan jarak itu berbanding terbalik dengan hubungan antara Manchester United dan Liverpool, dua klub paling kemilau di Inggris. Tidak ada harmonisnya sama sekali. Alias, permusuhan begitu kental.

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ke-3 Antara Fiorentina vs Lazio Dini Hari Tadi Tanggal 19 September 2010

Fiorentina kembali gagal meraih angka penuh meskipun berlaga di depan pendukungnya sendiri. Dalam pertandingan yang berakhir Minggu (19/9/2010) dinihari WIB, La Viola ditaklukkan Lazio 1-2.

Memainkan laga di Artemio Franchi, Fiorentina berhasil lebih dulu memimpin di awal pertandingan. Adem Ljajic membuka skor di menit 19 lewat titik 12 pas setelah Lorenzo de Silverstri melanggar Alessio Cerci di kotak terlarang.

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan Ke-3 Antara AC Milan vs Catania Dini Hari Tadi Tanggal 19 September 2010

AC Milan harus puas mendapatkan satu poin dikandang setelah hasil imbang 1-1 dengan Catania. Gol Flippo Inzaghi menjelang turun minum menyelamatkan Milan dari kekalahan.  

Pada laga di San Siro, Minggu (19/9/2010) dinihari WIB, Milan sempat tertinggal lebih dulu oleh gol Ciro Capuano di menit ke- 27. Namun Inzaghi mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat golnya menjelang turun minum.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan Ke-5 Antara Sunderland vs Arsenal Tadi Malam Tanggal 18 September 2010

Arsenal harus puas memetik satu poin dalam lawatannya ke markas Sunderland. Keunggulan 1-0 hingga mendekati penghujung laga harus kandas akibat gol penyama yang diciptakan Darren Bent.

Laga antara Sunderland kontra Arsenal yang berakhir Minggu (19/9/2010) dinihari WIB tersebut berakhir 1-1.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-3 Liga Spanyol Antara Real Sociedad vs Real Madrid Dini Hari Tadi 19 September 2010

Real Madrid berhasil memetik poin penuh dalam lawatannya ke markas Real Sociedad. Kemenangan 2-1 mengantarkan tim asuhan Jose Mourinho ke puncak klasemen sementara.

Dalam laga di Stadion Anoeta, Minggu (19/9/2010) dinihari WIB, Madrid membuka skor lewat Angel Di Maria. Setelah sempat disamakan Raul Tamudo, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol kemenangan bagi El Real.

Sabtu, 18 September 2010

Rahasia Sukses Jose Mourinho (Real Madrid)

Alexey Smertin membongkar rahasia kesuksesan mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Menurut Smertin, Mourinho bisa menjadi pelatih hebat karena "The Special One" memiliki kepintaran psikologis dalam memotivasi anak buahnya.

Pulau Lesbos, Surga Bagi Kaum Lesbian

Para wanita di seluruh Eropa, yang tergolong pecinta sesama jenis atau lesbian, tertarik mengunjungi sebuah pulau di Yunani untuk menghadiri sebuah festival internasional yang unik khusus untuk kaum wanita. Pulau itu bernama Pulau Lesbos. Pulau itu terletak di sebuah kawasan yang dipengaruhi oleh Yunani Ortodoks di mana sebagian masyarakatnya menentang pernikahan sesama jenis. Tetapi, justru secara diam-diam acara untuk para kaum lesbian berkembang di sudut Laut Aegea tersebut.

Daftar Harga Handphone BlackBerry (BB) Bulan September 2010

Daftar harga handphone BlackBerry bulan September 2010. Setelah sebelumnya saya membahas harga handphone nokia bulan september 2010 dan harga handphone Sony Ericsson bulan september 2010, kali ini saya akan membahas daftar harga handphone BlackBerry bulan september 2010. Namun yang perlu diingat, harga dibawah ini tidak selalu sama dengan harga jual yang ada di tempat Anda. Meskipun ada perbedaan harga, namun tidak akan terlalu signifikan. Oke biar gak pake lama, dibawah ini adalah daftar harga handphone BlackBerry bulan september 2010.

Nokia X5 Review, Harga Dan Spesifikasi Lengkap

 Nokia X5 review, harga dan spesifikasi lengkap.
Setelah mengeluarkan Nokia X2 bulan lalu, Nokia kembali mengeluarkan Nokia X Series terbarunya yaitu Nokia X5. Bila Nokia X2 berdesain candybar, kali ini Nokia X5 berdesain sliding dengan keyboard QWERTY. Nokia X5 dibanderol dengan harga Rp1.800.000 yang mana harganya dan kemampuannya lebih baik bila dibandingkan dengan Nokia X2. Sekarang mari kita lihat spesifikasi Nokia X5 dibawah ini.

Prediksi Skor Pertandingan Liga Italia Antara AC Milan vs Catania Dini Hari Nanti Tanggal 19 September 2010

Janji penggawa AC Milan untuk melupakan kekalahan menyakitkan lawan Cesena bukan isapan jempol. Terbukti, setelah takluk 0-2 oleh tim promosi tersebut, Milan langsung melibas AJ Auxerre 2-0 pada laga berikutnya di ajang Liga Champions.

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-5 Liga Inggris Antara Sunderland vs Arsenal Nanti Malam Tanggal 18 September 2010


Arsenal tampil trengginas dalam empat laga terakhirnya. The Gunners -julukan Arsenal- menyapu bersih kemenangan dengan raihan 18 gol. Korban terakhir Arsenal adalah Sporting Braga yang dihajar enam gol tanpa balas di Liga Champions midweek lalu (15/9).

Tapi, Arsenal mendapatkan tantangan berat dalam melanjutkan rekor positifnya akhir pekan ini. Yakni, kala tim besutan Arsene Wenger itu harus bertandang ke Stadium of Light untuk menantang Sunderland (siaran langsung TPI & ESPN pukul 23.30 WIB).

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-3 Liga Spanyol Antara Real Sociedad vs Real Madrid Dini Hari Nanti Tanggal 19 September 2010

Kaya bintang, tapi minim gol. Itulah problem yang sedang dihadapi Real Madrid pada awal musim. Dengan sejumlah pemain top yang dimiliki plus sentuhan pelatih hebat Jose Mourinho, El Real -julukan Real Madrid- hanya mampu menceploskan satu gol di dua laga awal Liga Primera. Saat menjamu Ajax Amsterdam di Santiago Bernabeu Kamis lalu (16/9), Iker Casillas dkk memang berhasil mencetak dua gol. Namun, dua gol itu tercipta setelah mereka membuang 14 peluang ke mulut gawang.

Selasa, 14 September 2010

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara FC Twente vs Inter Milan Dini Hari Nanti Tanggal 15 September 2010

Inter Milan akan mengawali perjuangan mempertahankan mahkota Eropa yang direbut musim lalu. Inter yang kini ditangani Rafael Benitez dini hari nanti WIB melawat ke Stadion De Grolsch Veste, Enschede, untuk menghadapi FC Twente.

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Barcelona vs Panathinaikos Dini Hari Nanti Tanggal 15 September 2010

Josep Guardiola langsung mengumpulkan pasukannya di kamar ganti. Momentum itu terjadi setelah Barcelona dikalahkan Hercules 0-2 di Nou Camp Minggu lalu (12/9). Setelah berkumpul, entrenador El Barca (julukan Barcelona) itu menatap satu per satu wajah pemainnya. "Kalian semua tak bisa hidup pada masa lalu,'' teriak Guardiola dengan emosional seperti dikutip Tribal Football

Prediksi Pertandingan Liga Champions Antara Manchester United vs Glasgow Rangers Dini Hari Nanti Tanggal 15 September 2010

Manchester United dianggap mendapat undian ringan di fase grup Liga Champions 2010-2011. Itu karena United hanya akan bersaing dengan Valencia, Glasgow Rangers, dan Bursaspor di grup C. Tapi, apakah itu menjamin Setan Merah - julukan United - bakal melenggang mulus ke babak berikutnya?

Senin, 13 September 2010

Heboh Seorang Model Cantik Yang 'Bercinta' Dengan Beruang

Ada-ada saja yang dilakukan model pakaian dalam nan cantik dan seksi asal Kolombia Natalia Paris Gaviria, dalam sebuat rekaman video yang tersebar luas di internet si cantik ini sedang “melakukan” adegan bercinta.

Bukan dengan manusia atau alat bantu seks yang lazim dipergunakan oleh wanita melainkan Natalia dalam rekaman tersebut seakan-akan sedang melakukan adegan panas dengan beruang.

Hasil Lengkap Pekan Ke-2 Liga Spanyol Yang Digelar Tanggal 11 September 2010 Dan 12 September 2010

Juara Copa del Rey 2010, Sevilla, gagal meraih hasil maksimal kala menjamu Deportivo La Coruna. Sementara, Villarreal menggasak Espanyol empat gol tanpa balas di stadion El Madrigal. Semua tersaji pada lanjutan La Liga, Senin (13/9/2010) dini hari.

Kisah Lee Woon-Jae, Kiper Legendaris Korea Selatan Yang Seorang Muslim

Nama Lee Woon-Jae mungkin terdengar asing di telinga kita. Tapi, mungkin tidak demikian bagi penggemar sepakbola di Asia, terutama di negara asalnya Korea Selatan (Korsel). Korea Selatan sempat lolos dari laga penyisihan dalam ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan beberapa waktu lalu. Di babak 16 Besar, tim Negeri Ginseng ini bertemu dengan Uruguay. Tentu, semua pemain Korsel saat itu berharap bisa maju ke babak final. Termasuk kiper nomor satu, Lee Woon-Jae. Ya, Lee termasuk pemain senior di tim nasional sepak bola Korsel.

Hasil Balapan F1 GP Monza Italia Tadi Malam Tanggal 12 September 2010

Setelah menunggu sejak awal lomba, Fernando Alonso berhasil melewati Jenson Button dan akhirnya keluar sebagai pemenang. Alonso patut berterimakasih pada briliannya pit yang dilakukan kru Ferrari.

Di Sirkuit Monza, Minggu (12/9/2010) malam WIB, Alonso yang menempati pole position harus merelakan posisinya itu jatuh ke tangan Button di tikungan pertama. Singkat cerita, urutan terdepan pun mejadi milik pembalap McLaren itu.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Inggris Antara Birmingham City vs Liverpool Tadi Malam Tanggal 12 September 2010

Liverpool belum mampu menunjukkan performa apiknya musim ini. Memainkan laga keempatnya melawan Birmingham City, Minggu (12/9/2010) malam WIB, The Reds cuma bisa bermain imbang tanpa gol.

Di menit ke-11 akselerasi Glen Johnson di sayap kanan diakhiri dengan umpan mendatar ke kotak penalti. Bola disambar Fernando Torres namun arahnya masih melebar dari sasaran.

Minggu, 12 September 2010

Prediksi Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Spanyol Dini Hari Nanti Antara Villareal vs Espanyol Tanggal 13 September 2010

Villarreal menjadi salah satu tim yang gagal memetik angka pada jornada (pekan) perdana Liga Primera dua pekan lalu. Di luar dugaan, Kapal Selam Kuning -sebutan Villarreal- takluk 0-1 oleh tuan rumah Real Sociedad. Nah, laga melawan Espanyol dini hari nanti bakal dijadikan titik kebangkitan oleh Giuseppe Rossi dkk (siaran langsung TVOne pukul 00.00 WIB).

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Spanyol Antara Barcelona vs Hercules Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Baru dua pekan La Liga musim ini berjalan kejutan sudah terjadi, saat juara bertahan Barcelona digebuk tim promosi Hercules 2-0 di kandangnya, Sabtu (11/9/2010) malam WIB.

Dalam laga tersebut Barca seperti biasa memegang kendali permainaan dengan ball possesion 77 persen berbanding 23 persen milik lawan. Mereka pun membuat 17 tembakan dengan sembilan mengarah ke gawang dan Hercules hanya sembilan dengan tujuh on goal.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Spanyol Antara Real Madrid vs Osasuna Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Jose Mourinho akhirnya mampu memberikan kemenangan pertamanya bagi Real Madrid. Melawan Osasuna di pekan kedua La Liga, Minggu (12/9/2010) dinihari WIB, Los Merengues menang tipis 1-0.

Dalam laga debut Mourinho di kandang Santiago Bernabeu itu, Madrid tampil dominan dan membuat beberapa peluang baik di babak pertama maupun kedua. Namun hanya satu gol yang hadir yaitu dari Ricardo Carvalho yang merupakan gol perdananya di Madrid.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Inggris Antara Chelsea vs West Ham United Tadi Malam Tanggal 11 September 2010

Menjalani empat laga awalnya musim ini, Chelsea masih sempurna. Menghadapi West Ham United, Sabtu (11/9/2010) malam WIB, The Blues menang 3-1.

Dalam laga pekan keempat yang dihelat di Upton Park itu, Chelsea memperoleh gol-golnya dari Michael Essien (2 gol) dan Salomon Kalou. Gol West Ham dicetak Scott Parker.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Inggris Antara Arsenal vs Bolton Wonderes Tadi Malam Tanggal 11 September 2010

Arsenal menorehkan kemenangan ketiganya di musim ini saat menjamu Bolton Wanderers, Sabtu (11/9/2010). Pasukan "Gudang Peluru" menghempaskan tamunya itu dengan skor cukup telak, 4-1.

Hasil ini membuat Arsenal tetap berada di peringkat dua klasemen sementara dengan nilai 10 dari empat laga. Mereka terpaut dua poin dari Chelsea, yang di saat bersamaan menang 3-1 atas West Ham United. Bolton tertahan dengan lima angka, dan merasakan kekalahan pertamanya di musim ini.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-4 Liga Inggris Antara Everton vs Manchester United Tadi Malam Tanggal 11 September 2010

Manchester United harus gigit jari kendati sudah begitu dekat dengan kemenangan. Dua gol di masa injury time yang dibuat Everton membuat mereka harus menerima hasil imbang 3-3 di Goodison Park, Sabtu (11/9/2010).

Everton membuka skor lebih dulu melalui gol Steven Pienaar di menit 39. Ia menuntaskan sebuah serangan timnya, setelah tembakan Mikel Arteta diblok kiper Edwin van der Sar, dan Leon Osman memberinya umpan untuk diubah menjadi gol.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Italia Antara Inter Milan vs Udinese Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Inter Milan untuk sementara terbebas dari tekanannya belakangan ini setelah berhasil meraih kemenangan di pertandingan keduanya di Seri A musim ini. Mereka mengatasi Udinese dengan skor 2-1.

Walaupun tipis dan gol penentuan bermula dari proses tendangan penalti, kemenangan ini tentu dirasakan sangat berarti terutama buat pelatih Rafael Benitez. Maklum, ia sedang diuji di awal rezimnya di Seri A bersama tim yang musim lalu merengkuh tiga gelar.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Italia Antara Cagliari vs AS Roma Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Mimpi Buruk dialami AS Roma saat bertandang Sant Ellia, markas Cagliari, Minggu (12/9/2010) dinihari WIB. Il Lupi harus menderita kekalahan dengan skor mencolok 1-5.

Cagliari unggul lebih dulu di menit ke-8 lewat ketika Daniele Conti, anak legenda Roma Bruno Conti, menjebol gawang eks klub ayahnya itu lewat sepakan keras memanfaatkan umpan Andrea Cossu.

Hasil Pertandingan Pekan Ke-2 Liga Italia Antara Cesena vs AC Milan Dini Hari Tadi Tanggal 12 September 2010

Hasil pertandingan Liga Italia antara Cesena vs AC Milan dini hari tadi tanggal 12 September 2010. AC Milan tak mampu melanjutkan performa gemilangnya di pekan pertama saat melawan Cesena. Rossonerri takluk 0-2 dari tim promosi itu yang diwarnai kegagalan penalti Zlatan Ibrahimovic.

Dalam laga yang dihelat di Dino Manuzzi, Minggu (12/9/2010) dinihari WIB itu, Milan menurunkan trio Ibra, Alexandre Pato dan Ronaldinho di lini depan dan dalam kepercayaan diri berkat kemenangan 4-0 atas Lecce di pekan pertama. Robinho disimpan di bangku cadangan.

Jumat, 10 September 2010

Inilah Kisah Jenny Thompson, Wanita Penggoda Wayne Rooney

Setelah diselidiki, ternyata wanita panggilan yang biasa melayani Wayne Rooney tersebut memang berniat untuk menjalani hidup layaknya para WAG, sebutan bagi para pasangan pesepak bola Inggris yang hidup mewah.

Selasa, 07 September 2010

10 Mobil Tercepat Di Dunia

Sejak awal abad ke-20 sampai hari ini manusia telah membuat sesuatu agar bisa menghasilkan kendaraan yang bisa berlari dengan maksimal. Tapi nampaknya mobil produksi normal saja tidak cukup, untuk memuaskan hasrat mereka yang butuh kecepatan super. 

Pemerintah Akan Tentukan 1 Syawal 1431 H Setelah Sidang Isbat

Pemerintah akan menentukan idul Fitri 1 Syawal 1431 H melalui sidang istbat yang akan digelar besok (8/9). Meskipun hari raya idul fitri 1431 H telah diprediksikan jatuh bersamaan yaitu tanggal 10 September 2010. Menurut Direktur Jendrel Bimas Islam Kementerian Agama (Kemenag), Nasaruddin, sidang ini dilakukan sebagai bentuk kontribusi aktif pemerintah mempersatukan umat dan selaku ulil amri di Indonesia. “Jika ada perbedaan maka dikembalikan ke ulil amri,”ujar dia di Gedung Kemenag, Jakarta, Selasa (7/9).

Jadwal Lengkap Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa 2012 Dini Hari Nanti Tanggal 8 September 2010

Babak kualifikasi Euro 2012 memasuki matchday kedua. Tengah malam atau Rabu (8/9/2010) dinihari WIB nanti, 46 tim akan melanjutkan langkah awalnya dalam memperebutkan tiket ke Polandia-Ukraina.

Berikut ini jadwal 23 pertandingan tersebut:

Prediksi Pertandingan Persahabatan Antara Argentina vs Spanyol Dini Hari Nanti

Prediksi pertandingan persahabatan antara Argentina vs Spanyol dini hari nanti. Argentina akan menjamu Spanyol di Stadion River Plate, Buenos Aires, dini hari nanti WIB (tayangan langsung RCTI pukul 04.00). Meski pertandingan hanya berlabel uji coba, gengsi yang tersaji tak kalah dengan laga resmi.

Argentina, misalnya. Sergio Batista yang berstatus karteker pelatih memiliki ambisi besar untuk mengopi gaya bermain Spanyol yang mengandalkan penguasaan bola serta pressing ketat. Berulang-ulang Batista menyebut Spanyol sebagai tim ideal.

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Antara Swiss vs Inggris Dini Hari Nanti Tanggal 8 September 2010

 Inggris menang mudah saat menggelontor Bulgaria 4-0 di Stadion Wembley Sabtu lalu (4/9). Tapi, hal yang sama diyakini tidak akan terjadi saat mereka harus meladeni tuan rumah Swiss di Basel dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 01.30 WIB). Di antara empat lawan Inggris di grup G, Swiss boleh dibilang merupakan rival terberat.

Prediksi Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Antara Bosnia vs Prancis Hari Nanti Tanggal 8 September 2010

Prediksi pertandingan kualifikasi Piala Eropa antara Bosnia vs Prancis dini hari nanti tanggal 8 september 2010. Prancis menunjuk pelatih baru dan menyusun tim baru pasca kegagalan di Piala Dunia 2010. Namun, pembaruan itu belum membawa dampak yang signifikan.

Di bawah polesan Laurent Blanc, Prancis dipaksa menelan kekalahan dalam dua laga terakhir. Yang paling menyakitkan, tentunya, ketika mereka dipaksa takluk saat menjamu Belarusia di laga perdana kualifikasi Euro 2012.

Inilah Alasan Wayne Rooney Paceklik Gol

Akhirnya ketahuan juga mengapa striker 'haus gol' Wayne Rooney mandul gol pada Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan lalu. ternyata Rooney dihantui oleh skandal cintanya. Ia takut media mengekspose dirinya sebagai penjaja cinta.

Striker andalan Manchester United itu mengungkapkan pada teman dekatnya bahwa selama ia berlaga bersama timnas Inggris di Afrika Selatan, ia khawatir skandal seksnya dengan pelacur 21 tahun, Jenny Thompson, menjadi gunjingan publik.

Inilah Hasil Pertemuan Kinabalu Antara Republik Indonesia (RI) - Malaysia

Indonesia dan Malaysia telah menghasilkan sejumlah kesepakatan dalam perundingan tingkat menteri luar negeri di Kota Kinabalu, Malaysia, Senin 6 September 2010. Sejumlah kesepakatan itu diharapkan bisa meredakan ketegangan hubungan kedua negara dalam beberapa pekan terakhir.

Laman Kementrian Luar Negeri Indonesia mengungkapkan bahwa "Insiden 13 Agustus" dan kelanjutan negosiasi perbatasan termasuk dalam agenda perundingan antara Menteri Luar Negeri (Menlu) Marty Natalegawa dan Menlu Malaysia, Anifah Aman.

Kumpulan Resep Minuman Yang Segar Dan Dingin Untuk Hidangan Lebaran 2010

Kumpulan resep minuman yang segar dan dingin untuk hidangan lebaran. Lebaran tinggal beberapa hari lagi. Waktunya kita harus menyiapkan resep-resep minuman yang akan kita hidangkan kepada para tamu dan keluarga saat datangnya Idul Fitri 1431 Hijriyah nanti. Dibawah ini, saya akan berbagi kepada Anda semua tentang kumpulan resep minuman yang segar dan dingin untuk hidangan lebaran yang semoga saja dapat membantu Anda semua dalam membuat menu yang baik sehingga dapat disukai oleh para tamu dan keluarga Anda.

Senin, 06 September 2010

Benarkah Dunia Akan Mengalami Kepunahan Massal?

Dunia menghadapi ancaman kepunahan massal yang bahkan lebih hebat daripada kemusnahan spesies Dinosaurus dari muka Bumi. Itu adalah penelitian terbaru para ilmuwan Australia.

Palaebiologis dari Macquarie University, Dr John Alroy mengatakan hal itu berdasarkan fosil untuk melacak nasib kelompok utama binatang laut sepanjang sejarah Bumi.

Ciri-Ciri Orang Yang Berbohong

Berbohong mungkin sudah menjadi salah satu sifat alamiah manusia. Meski, setiap orang, termasuk Anda sendiri pasti tak suka dibohongi, betul bukan? Nah ternyata, orang yang berkata bohong bisa dikenali ciri-cirinya.

Harga Dan Spesifikasi Handphone Huawei G6620

Huawei G6620, salah satu ponsel yang sempat dipamerkan di ajang ICS 2010 telah diluncurkan akhir Agustus lalu di tiga kota besar Jakarta, Bandung, dan Surabaya. Ponsel musik ini menunjukkan langkah Huawei yang tidak main-main di kancah ponsel. Huawei semakin melebarkan sayapnya dan telah melayani 45 dari 50 operator besar diseluruh Dunia, serta telah memiliki lebih dari 1 juta pelanggan, ungkap Mike Liu, Country Terminal Director Huawei.

Motor Listrik Tercepat Di Dunia

Sebuah produsen motor listrik, Lightning Motorcycles berhasil menorehkan rekor dan mengukuhkan diri sebagai motor listrik tercepat di dunia setelah sanggup berlari hingga 278 km perjam.

Dengan hasil tersebut, Lightning Motorcycles pun berhasil memberi pelajaran semua orang kalau sebuah kendaraan listrik pun bisa melaju dengan kencang seperti halnya motor berbahan bakar bensin.

Heboh Munculnya Nomor Telepon 'Pencabut Nyawa'

Seringkali Anda mendengar sms-sms ancaman pembunuhan yang beredar di masyarakat. Tak hanya terjadi di Indonesia, teror-teror melalui ponsel tersebut kian marak di negara-negara lain.
Kali ini di Kenya, rumor mengenai ancaman via telepon kembali beredar. Rumor yang dilansir Newscom, Senin (6/9/2010) mengungkapkan bahwa ada sebuah nomor ponsel tertentu yang dapat mengakibatkan seseorang mengalami pendarahan otak apabila mengangkat nomor ponsel tertentu.

Hasil Balapan MotoGp San Marino Italia Tanggal 5 September 2010

Hasil balapan MotoGp San Marino Italia tanggal 5 September 2010. Misano akan menjadi sejarah tersendiri buat Dani Pedrosa. Di sirkuit San Marino inilah pembalap Spanyol itu untuk pertama kalinya memenangi dua balapan MotoGP secara berturut-turut.

Pedrosa tampil dominan untuk memenangi seri ke-12 di musim ini, Minggu (5/9/2010), mengalahkan rival terdekatnya yang juga pimpinan klasemen sementara, Jorge Lorenzo.

Minggu, 05 September 2010

Gara-Gara Lihat Paha Mulus Sharapova, Konsentrasi Ball Boy US Open Terganggu

Ada yang peristiwa lucu di ronde tiga turnamen tenis Grand Slam Amerika Serikat Terbuka, Minggu (5/9) dini hari WIB, yaitu seorang ball boy terpana dengan paha mulus Maria Sharapova.Si cantik Sharapova yang jadi unggulan 14 pada US Open kali ini sedang menghadapi petenis non unggulan tuan rumah. Mantan nomor satu dunia dan Juara 2006 itu menang telak 6-0 dan 6-0.

Petenis asal Rusia ini memang terlihat indah dengan busana warna biru langit persembahan Nike sebagai sponsor utamanya selama ini. Cantik, anggun, seksi, dan sporty pastinya.

Inilah Kesalahan Fatal Yang Dilakukan Malaysia Kepada Indonesia

Insiden penangkapan 3 petugas DKP Kepri oleh Marine Police Malaysia di perairan Tanjung Berakit, Bintan hanya puncak gunung es. Karena jika ditilik ke belakang, sudah banyak kesalahan perbuatan Malaysia terhadap Indonesia.

Berikut ini fakta yang sudah terjadi hingga menyulut kemarahan rakyat Indonesia karena menyinggung martabat dan merendahkan harga diri sebagai negara berdaulat.

Daftar Harga Handphone BB Blackberry Bulan September 2010

Daftar harga handphone BlackBerry bulan September 2010. Setelah sebelumnya saya membahas harga handphone nokia bulan september 2010 dan harga handphone Sony Ericsson bulan september 2010, kali ini saya akan membahas daftar harga handphone BlackBerry bulan september 2010. Namun yang perlu diingat, harga dibawah ini tidak selalu sama dengan harga jual yang ada di tempat Anda. Meskipun ada perbedaan harga, namun tidak akan terlalu signifikan. Oke biar gak pake lama, dibawah ini adalah daftar harga handphone BlackBerry bulan september 2010.

Model Helm Baru Valentino Rossi

Meski sudah mengoleksi enam gelar juara dunia MotoGP dan gelar di kelas lainnya, Valentino Rossi ternyata masih tidak tepat waktu saat menjalani balapan. Hal itu berusaha diatasinya lewat helm baru.

Ada yang berbeda dari Valentino Rossi saat menjalani kualifikasi MotoGP San Marino, Sabtu 4 September 2010. Ya, Rossi menggunakan helm baru bergambarkan jam besar di atas helmnya. Lalu, apa maksudnya?

Benarkah American Idol Diambang Kebangkrutan?

 Penulis lagu Kara DioGuardi telah meninggalkan American Idol. Dia merupakan juri ketiga dari empat juri yang meninggalkan kontes nyanyi televisi teratas di AS tahun ini setelah Simon Cowell dan Ellen DeGeneres.

Jaringan Fox, Jumat (3/9), mengumumkan Kara akan meninggalkan tayangan tersebut setelah beberapa pekan spekulasi media. Kini tinggal juri asli, Randy Jackson, yang masih berada di panel. Kara mengucapkan terima kasih kepada setiap orang yang mendukung dia selama dua musim kehadirannya dan mengharapkan yang terbaik buat setiap orang yang ikut dalam "Season 10" mendatang. 

5 Rahasia Zakat

"Ambillah zakat dari sebagian harta mereka, dengan zakat itu kamu membersihkan dan menyu cikan mereka dan mendoalah untuk mereka." (At-Taubah [9]: 103). Zakat merupakan rukun Islam yang bercorak sosial-ekonomi. Selain itu, zakat merupakan pokok ajaran Islam sebagaimana syahadat, shalat, puasa, dan haji. Zakat juga merupakan ibadah berdimensi vertikal (hablum minallah) dan sekaligus horizontal (hablum minannas).

Sabtu, 04 September 2010

Inilah Orang-Orang Yang Didoakan Oleh Para Malaikat

Mau tahu siapa saja orang yang akan didoakan oleh para Malaikat? Apakah Anda termasuk salah satu orang itu :

1. Orang yang tidur dalam keadaan bersuci.
Rasulullah SAW bersabda, “Barangsiapa yang tidur dalam keadaan suci, maka malaikat akan bersamanya di dalam pakaiannya. Dia tidak akan bangun hingga Malaikat berdoa ‘Ya Allah, ampunilah hambamu si fulan karena tidur dalam keadaan suci”.

Inilah Rahasia Tendangan Melengkung Roberto Carlos

Masih ingat dengan gol Roberto Carlos saat Brasil melakoni laga melawan Prancis di turnamen Piala Konfederasi di Lyon pada 1997? Bek kiri Brasil itu membuat gol dengan tendangan bebas.

Yang menjadikannya spesial, gol tersebut dibuatnya dari arak lebih dari 30 meter dan bola hasil tendangannya menunjukkan tingkat lengkungan yang sangat tinggi. Bola yang harusnya mengarah keluar, malah melengkung masuk dan menjebol gawang Fabian Barthez. 

Malaysia Ternyata Siap Berperang Dengan Indonesia

Sebelumnya para pengguna internet di Indonesia khususnya Batam dikejutkan ada sebuah situs dan blogger yang menyatakan kesiapan malaysia siap berperang dengan indonesia dalam situsnya di http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T49VFI6878EN7BD4O/p2

Kini muncul lagi sebuah situs yang berisi hinaan dan cacian yang sama dilayangkan masyarakat Malaysia terhadap Indonesia dalam situs http://indonbodoh.blogspot.com. Isi situs ini tentang fakta dan penghinaan yang sangat memprihatinkan bagi warga Indonesia .

Heboh Munculnya UFO Selama 3 Jam Di China

Penampakan UFO (Unidentified Flying Object) selama 3 jam di  langit barat daya Haiyan, Provinsi Zhejiang China pada 31 Agustus barangkali memiliki durasi paling lama dibanding penampakan sebelumnya di daerah lain.

Objek terbang terang muncul bergerak perlahan ke barat, di langit barat daya Haiyan. Obyek terbang tak dikenal ini secara konstan berkelip pada ketinggian yang tidak terlalu tinggi dan lebih besar serta lebih terang dari bintang di sekitarnya.

Kumpulan SMS Ucapan Lebaran 2010 - SMS Lebaran Versi Bahasa Daerah - SMS Ucapan Lebaran Lucu - SMS Ucapan Lebaran Kreatif

Kumpulan SMS ucapan Lebaran - SMS Lebaran versi bahasa daerah - SMS ucapan Lebaran lucu - SMS ucapan Lebaran kreatif. Lebaran tidak sampai 1 minggu lagi. Mengirim sms lebaran yang berisi ucapan selamat hari lebaran memang sudah menjadi kebiasaan sebagian besar masyarakat di Indonesia pada hari raya lebaran. Sisi positif dari sms lebaran ini diantaranya, yaitu menyenangkan hati saudara sesama muslim yang menerima sms ucapan selamat hari lebaran dari kita. Atau jika berisi doa maka berarti itulah yang bermanfaat.

1 Syawal 1431 Diprediksi Akan Bersamaan Yaitu Tanggal 10 September 2010

Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur memprediksi Lebaran 2010 akan jatuh pada waktu bersamaan karena konjungsi (ijtimak) terjadi pada Rabu (8/9) pukul 17.20-17.30 WIB. "Hilal akan sulit dirukyat akibat konjungsi (pertemuan matahari dan rembulan) terjadi pada pukul 17.20 WIB. Kalau malam, rukyat akan sulit," kata Wakil Rais Syuriah PWNU Jatim KH Hasjim Abbas kepada ANTARA di Surabaya, Sabtu.

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Tanggal 4 September 2010

Dari beberapa pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi, hanya satu kejutan besar yang terjadi, yaitu tumbangnya Prancis di kandangnya sendiri atas tim medioker, Belarusia. Sedangkan tim-tim besar lain seperti Spanyol, Inggris, Jerman dan Italia semuanya memenangkan pertandingan. Spanyol menang telak atas Liechtenstein 0-4, sementara Inggris yang dikritik habis-habisan oleh para pendukungnya karena kegagalan timnas mereka di piala dunia 2010 yang lalu mencukur Bulgaria 4 gol tanpa balas. Wayne Rooney membuat 4 assist sementara Jermaine Defoe membuat hattrick. Jerman yang bertandang ke Belgia juga menang meskipun tipis dengan bantuan gol dari Miroslav Klose. Italia yang bertandan ke Estonia juga menang tipis 1-2. Berikut ini hasil lengkap kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi tanggal 4 September 2010.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara Inggris vs Bulgaria Tanggal 4 September 2010

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi antara Inggris vs Bulgaria tanggal 4 September 2010. Jermain Defoe menjadi pahlawan Inggris di laga pertama kualifikasi Piala Eropa 2012 mereka. Tiga gol striker Tottenham Hotspur itu mengantar Inggris melipat Bulgaria 4-0.

Di bawah tatapan mata para pendukungnya di Stadion Wembley, Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB, Inggris mencoba menemukan penampilan terbaik mereka setelah hancur-hancuran di Piala Dunia 2010.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara Estonia vs Italia

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi Antara Estonia vs Italia tanggal 4 September 2010. Italia berhasil melakoni laga pertamanya di kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan meraih poin penuh. Sempat tertinggal terlebih dahulu, Azzurri berhasil membalikkan keadaan dan mengatasi Estonia 2-1.

Di pertandingan yang berlangsung di A. Le Coq Arena Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB, Italia sempat ketinggalan 0-1 lewat gol Sergei Zenjov di pertengahan babak pertama.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara San Marino vs Belanda

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi antara San Marino vs Belanda tanggal 4 September 2010. Belanda mengawali langkahnya di kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan mulus. Menghadapi salah satu negara terlemah di Eropa, San Marino, Oranje menang telak 5-0.

Bertanding di Stadion Olimpico Sarravalle, Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB, Klaas Jan Huntelaar menyumbang tiga gol Belanda. Dua sisanya diceploskan oleh Dirk Kuyt dan Ruud van Nistelrooy.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara Belgia vs Jerman

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi antara Belgia vs Jerman tanggal 4 September 2010. Jerman mengawali langkahnya di kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan meraih poin penuh. Der Panzer mengatasi tuan rumah Belgia 1-0 berkat gol tunggal Miroslav Klose.

Jerman bertandang ke Stadion Koning Boudewijn, Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB. Di babak pertama tuan rumah sempat merepotkan Jerman dengan serangan yang digalang Romelu Lukaku dkk. 

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara Liechtenstein vs Spanyol

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa antara Liechtenstein vs Spanyol dini hari tadi tanggal  4 September 2010. Juara bertahan Spanyol mengawali kiprahnya di Kualifikasi Piala Eropa 2012 dengan mulus. Melawan Liechtenstein, La Furia Roja menang 4-0 di mana Fernando Torres mencetak dua gol.

Dalam laga yang dihelat Rheinpark Stadion, Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB, Torres mencetak golnya masing-masing di babak pertama dan kedua. Dua gol tambahannya disumbangkan David Villa dan David Silva.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara Prancis vs Belarusia

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi antara Prancis vs Belarusia tanggal 4 September 2010. Prancis sepertinya belum sanggup bangkit dari keterpurukan. Menghadapi Belarusia di laga pertama kualifikasi Euro 2012, Les Bleus malah harus menelan kekalahan 0-1.

Gol tunggal Belarusia yang membungkam puluhan ribu pendukung Prancis yang memadati Stade de France, Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB, dicetak oleh Sergey Kisliak empat menit menjelang bubaran.

Hasil Pertandingan Kualifikasi Piala Eropa Dini Hari Tadi Antara Portugal vs Siprus

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Eropa dini hari tadi antara Portugal vs Siprus tanggal 4 September 2010. Delapan gol tercipta dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2012 di Dr.Magalhaes Pessoa Stadium, Sabtu (4/9/2010) dinihari WIB, saat tuan rumah Portugal ditahan imbang Siprus 4-4.

Gol-gol Portugal dicetak Hugo Almeida, Raul Meireles, Miguel Danny dan Manuel Fernandes. Sementara Siprus mendapat gol-golnya dari Efstathios Aloneftis, Michael Konstantinou, Yiannis Okkas dan Andreas Avraam.

Jumat, 03 September 2010

Doa Maia Estianty Untuk Ahmad Dhani

Maia Estianty pernah mengalami masa-masa pahit bersama Ahmad Dhani. Rumah tangga yang sudah dibinanya selama 11 tahun, berakhir dengan percekcokan yang menyebabkan Maia pergi dari rumah.

Maia dan Dhani juga sempat berebut hak asuh anak. Bahkan, Maia sangat kesulitan untuk bertemu dengan ketiga anak-anaknya, karena mendapat larangan dari Dhani. 

Gajah Ternyata Takutnya Sama Semut

Gajah takut tikus? itu mitos. Sebuah penelitian terbaru membuktikan gajah ternyata takut kepada binatang yang jauh lebih kecil dari tikus: semut. Ya, seekor semut. 

Para ilmuwan yang meneliti hal ini menemukan pohon akasia (Acacia drepanolobium) di Afrika jarang sekali disentuh oleh gajah. Padahal gajah yang sedang lapar biasanya selalu tergoda dengan pohon. 

Heboh Munculnya Game Anti Islam, Yang Pemainnya Harus Menembaki Menara Masjid

Sebuah partai ekstrim kanan di Austria memicu kemarahan umat Islam. Partai yang tampaknya anti toleransi beragama itu membuat sebuah game online anti-Islam hanya untuk kepentingan menghadapi pemilu.

Dalam permainan yang diberi nama 'Moschee Baba' atau 'Bye-bye (selamat tinggal) Masjid' itu, pemain diharuskan menembak jatuh muadzin atau menara masjid dalam waktu 60 detik untuk mengumpulkan poin. Game yang dibuat oleh Partai Kebebasan (FPOe) itu digunakan untuk kampanye mendukung Gerhard Kurzmann, calon anggota parlemen dari daerah Styria.

Zhaendy, Balita 'Raksasa' Asal Semarang

Zhaendy Anadhika Putra Rachmawati, benar-benar 'berbobot'. Menjelang ultah-nya ke-1, berat tubuhnya mencapai 22 Kg. Untuk bayi seusianya, ia termasuk luar biasa.

Zhaendy adalah putra kedua pasangan Slamet Gunawan dan Emma Juni Hardanny, warga Semarang, Jawa Tengah. Ia lahir 9 September 2009 silam melalui operasi cesar.

Daftar Harga Handphone Nokia Bulan September 2010

Daftar harga handphone Nokia bulan September 2010. Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi. Bagi sebagian temen-teman, tentunya gak cuma pengen bajunya doang yang baru kan? Handphone-nya pun pasti juga ingin yang baru juga. Dan bagi temen-temen pecinta handphone Nokia yang mungkin ingin membeli handphone baru, dibawah ini saya akan memberikan daftar harga handphone Nokia bulan September 2010

Stephen Hawking : Tuhan Tidak Menciptakan Alam Semesta

Ilmuwan kondang, Stephen Hawking, melontarkan teori yang kontroversial dalam buku yang baru dia tulis. Menurut Hawking, Tuhan tidak ada hubungannya dengan penciptaan alam semesta. 

Pandangan itu dilontarkan dalam buku terbaru Hawking berjudul "The Grand Design," yang mulai diluncurkan di toko-toko buku pekan depan. "Tidak perlu melibatkan Tuhan untuk menyalakan kertas biru dan menggerakkan alam semesta," tulis Hawking dalam ringkasan bukunya yang dimuat di harian Inggris, The Times, dan juga dimuat di laman New York Daily News

Astaghfirullah, Sebuah Diskotik Di Spanyol Dinamai Makkah

Kalangan non-Muslim seakan tak pernah henti-hentinya mengganggu ketenangan umat Islam. Mereka seakan terus memprovokasi kaum Muslim, seperti yang terjadi di Spanyol baru-baru ini.

Tanpa alasan yang jelas, sebuah diskotik yang terdapat di Kota Aguilas, Provinsi Murcia, Spanyol diberi nama Makkah (La Meca). Awalnya, diskotik itu tidak bernama seperti itu. Namun setelah 10 tahun direnovasi, diskotik tua itu tiba-tiba diberi nama Makkah. Peresmian diskotik itu sebenarnya sudah dilakukan pada 18 Juni 2010, namun baru beberapa hari terakhirlah, umat Islam di Spanyol serentak memprotesnya.

Kamis, 02 September 2010

Awas, 'Video Hot Krisdayanti Dan Mulan Jameela ' Di Facebook

Phisser lokal kembali melancarkan aksi tipuan di situs jejaring sosial terbesar di dunia. Caranya, mereka mengirimkan pesan di Facebook Chat dengan menyamar sebagai rekan pengguna Facebook dan mengirimkan pesan yang ‘menggiurkan’.

Ngenet Sampai Larut Malam Ternyata Bisa Mengakibatkan Gangguan Mental

Bagi remaja yang gemar online hingga larut malam patut waspada. Pasalnya, sebuah studi mengungkap remaja yang kerap begadang demi browsing di internet memiliki potensi gangguan mental. Gangguan itu ditenggarai peneliti karena porsi tidur yang kurang.

Menurut temuan studi tersebut, durasi tidur 20.000 remaja berusia 17-24 tahun tak kurang dari lima jam. Peneliti berasumsi minimnya porsi tidur bila dilakukan lebih dari tiga kali menyebabkan resiko mengalami gangguan psikologi.

Pasha Ungu-Adelia Disarankan Untuk Cepat Menikah

Vokalis Pasha "Ungu" pelan tapi pasti mulai berani menggandeng Adelia, kekasihnya. Karena dinilai cocok oleh pihak keluarga, pria bernama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said ini dan Adelia pun disarankan untuk segera menikah.

Heboh Iklan Putri Diana Yang Hanya Pakai 'Lingerie'

Sebuah iklan menampilkan seorang perempuan yang wajahnya mirip dengan mendiang Putri Diana dari Inggris bikin heboh di China. Tentu saja, iklan ini bukanlah iklan layanan masyarakat, melainkan iklan untuk pakaian dalam atau lingerie yang seksi. Demikian diberitakan Daily Mail, Inggris, Kamis (2/9/2010).

Bintang iklan mirip sang putri ini terlihat memiliki mahkota di kepalanya dan hanya mengenakan bra dan celana dalam. Adalah perusahaan pakaian dalam asal China, Jealousy International, yang membuat promo iklan tersebut. Yang mengejutkan, pihak perusahaan berusaha mengklaim tentang sensasi romantika keluarga Kerajaan Inggris. Demikian yang kami kutip dari kompas.com.

Inilah Jawaban Obama Menanggapi Isu Dirinya Seorang Muslim

Presiden Amerika Serikat Barack Obama akhirnya bersuara mengomentari ramainya pemberitaan beberapa pekan ini yang menyebut dirinya seorang Muslim. Dalam sebuah wawancara dengan NBC Nightly News, ia mengatakan tidak khawatir dengan hasil  jajak pendapat terbaru yang menunjukkan bahwa hampir seperlima dari Amerika percaya dia adalah seorang Muslim. "Fakta-fakta adalah fakta," kata Obama, yang dalam wawancara itu menyatakan dirinya adalah seorang Kristen. Dalam wawancara itu, ia menyatakan munculnya rumors itu berasal dari "jaringan misinformasi yang dalam era media baru bisa membelit secara  terus-menerus."

Diam-Diam, Malaysia Tangkapi Nelayan Asal Indonesia

Berdasarkan data Kesatuan Nelayan Tradisional Indonesia (KNTI). Dalam setahun, ada minimal 100 nelayan Indonesia yang ditangkap kepolisian Malaysia karena dianggap masuk ke dalam wilayah Malaysia. Tidak hanya ditangkap, para nelayan ini bahkan banyak yang diadili tanpa ada perlindungan kuat dari pemerintah. "Data kita kemungkinan paling sedikit ada 100 nelayan Indonesia yang ditangkap Malaysia. Padahal menurut pernyataan nelayan, mereka cari ikan masih di wilayah kita," ujar Sekjen KNTI, Riza Damanik, Kamis (2/9/2010), di Jakarta.

Heboh Munculnya Gerakan Ganyang SBY

Pidato Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) soal konflik antara Indonesia-Malaysia terus mendapat kecaman. Menyikapi hal ini, sejumlah aktivis pun membentuk gerakan “Ganyang SBY”.

“Tak ada lagi kata-kata yang dapat kita ucapkan dan kita tulis menanggapi pidato Presiden SBY, hanya ada tiga kata, bersatu ganyang SBY,” ujar aktivis Petisi 28 Haris Rusli Moti dalam pesan singkat kepada sejumlah wartawan usai SBY berpidato di Mabes TNI, semalam.

Kumpulan Resep Kue Kering Dan Kue Basah Untuk Lebaran

Kumpulan resep kue kering dan kue basah untuk lebaran. Lebaran tinggal menghitung hari, tidak sampai 10 hari lagi kita akan merayakan lebaran yang telah kita tunggu-tunggu. Semakin mendekati hari raya Idul Fitri, tentunya kita semua pasti ingin menyediakan kue-kue baik itu kue kering maupun kue basah. Untuk membantu Anda semua dalam menyediakan hidangan buat para tamu, dibawah ini saya akan berbagi kumpulan resep kue kering dan kue basah untuk lebaran kali ini. Semoga nanti bisa bermanfaat buat Anda.

Daftar Lengkap Pemain Seluruh Klub Liga Inggris 2010/2011

Mulai musim 2010-2011, Premier League menentukan klub hanya bisa mendaftarkan 25 pemain untuk berlaga di ajang tersebut, dengan ketentuan maksimal 17 pemain non binaan (non-homegrown) dan minimal delapan pemain binaan (homegrown). Pemain binaan adalah pemain yang, terlepas dari usia dan kewarganegaraan, telah menghabiskan tiga tahun atau 36 bulan di klub Inggris atau Wales sebelum berusia 21 tahun.
 

Alasan Indonesia Tidak Mau Berperang Dengan Malaysia

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bersikukuh bahwa penyelesaian masalah bilateral dengan Malaysia harus dilakukan dengan cara damai. Dalam pidatonya menyikapi masalah hubungan bilateral dengan Malaysia di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta, Rabu (1/9/2010), Presiden tak menyinggung sama sekali kemungkinan konfrontasi atau bahkan perang.

"Perkembangan dan dinamika kedua negara, salah satu hubungan bilateral Indonesia yang paling penting," ujar Presiden. Tiga alasan diungkapkan Presiden untuk menjaga hubungan Indonesia dan Malaysia tetap berjalan dengan erat.

Rabu, 01 September 2010

Duit Rp. 2,4 Triliun Siap Dibagikan Kepada Para Muallaf

Komite Penyaluran Zakat Uni Emirat Arab (UEA) berencana menyalurkan dana 1 juta dirham Uni Emirat Arab atau sekitar Rp 2,4 triliun kepada 100 mualaf yang telah mempelajari Islam dan memulai kehidupan mereka sebagai Muslim. Sekretaris Jenderal Dana Zakat, Abdullah Al Aqeeda Muhairi mengatakan seseorang yang baru memeluk Islam adalah mereka yang hatinya harus dirangkul.

Benarkah Paris Hilton Sembunyikan Kokain Di Dalam Vaginanya?

Satu lagi kisah kontroversial tentang Paris Hilton. Seorang teman sosialita tersebut memberi kesaksian Paris pernah menyembunyikan kokain di vaginanya.

"Itulah mengapa hal pertama yang dia lakukan adalah meminta polisi di Vegas untuk menggunakan kamar mandi," kata si teman yang memakai nama samaran Caroline kepada wartawan spesialis investigasi undercover Ian Halperin, seperti dilansir dalam situsnya ianundercover, Rabu (1/9/2010).

Perbandingan Kekuatan Tempur Udara RI vs Malaysia

TNI Angkatan Udara tidak pernah khawatir dengan kekuatan tempur udara yang dimiliki Angkatan Bersenjata Malaysia. Indonesia memiliki keunggulan pesawat tempurnya saat ini.

Inilah Kota Yang Di Usulkan Menjadi Ibu Kota UFO

Keinginan untuk menyelenggarakan konvensi UFO di Darwin kian menguat setelah benda misterius dari langit itu menampakan diri di ibu kota negara bagian, Northern Territory, Australia itu.

Warga Darwin, Pete Davies mengatakan ini saatnya menantang Roswell dan Wycliffe Well -- dan menjadikan Darwin sebagai ibu kota UFO dunia.

Seperti diketahui, Roswell, sebuah kota di Inggris pernah terjadi insiden jatuhnya UFO pada 1947. Warga menduga, di dalam UFO itu  terdapat mahluk asing yang diduga ET. Namun, insiden ini ditutup-tutupi pemerintah. 

Daftar Transfer Liga Inggris Musim 2010/2011

Total nilai belanja pemain klub Premier League pada bursa transfer 2010 mencapai 350 juta poundsterling atau paling rendah sejak 2006. Manchester City menyumbang sekitar sepertiga dari nilai tersebut, yaitu 125 juta poundsterling.

"Belanja klub Premier League pada bursa transfer ini menyusut menjadi sekitar 350 juta poundsterling setelah tiga musim, ketika klub-klub biasa menghabiskan sekitar 450-500 juta poundsterling setiap musim panas," kata rekanan grup bisnis olahraga Deloitte.

Daftar Harga Sony Ericsson Bulan September 2010

Daftar harga handphone Sony Ericsson bulan September 2010. Lebaran sudah tinggal beberapa hari lagi. Bagi sebagian temen-teman, tentunya gak cuma pengen bajunya doang yang baru kan? Handphone-nya pun pasti juga ingin yang baru juga. Dan bagi temen-temen pecinta handphone Sony Ericsson yang mungkin ingin membeli handphone baru Sony Ericsson, dibawah ini saya akan memberikan daftar harga Sony Ericsson bulan September 2010.

Kisah Bernard Hopkins, Mantan Petinju Terbaik Didunia Yang Masuk Islam

Penggemar tinju dunia tentu tak asing dengan nama Bernard Hopkins. Dialah sang algojo (The Executioner). Julukan ini diberikan karena kemampuannya dalam mengalahkan lawan-lawannya di atas ring tinju.

Tercatat, sejumlah nama besar di kelas menengah (middleweight) yang berhasil dikanvaskannya, baik dengan technical knock out (TKO), knock out (KO), maupun kemenangan angka mutlak. Di antara lawan-lawan yang tangguh yang pernah dikalahkannya adalah Oscar de la Hoya, Roy Jones Jr, Felix Trinidad, Antonio Tarver, dan Glen Johnson.

Kisah Mantan Pendeta Yang Masuk Islam

Hidayah bisa menghampiri siapa saja. Bila Allah SWT telah berkehendak maka seorang pendeta pun bisa berpaling menjadi Muslim yang taat. Mungkin itulah kisah yang dihadapi Kenneth L Jenkins dalam hidupnya.

Dilahirkan dan dibesarkan dilingkungan yang tergolong agamis, Jenkis adalah seorang pemeluk Kristen Pantekosta di Amerika Serikat. Dia lebih banyak diasuh oleh kakeknya karena ibunya sebagai orang tua tunggal. Pantas bila dia terbilang jamaat yang taat mengingat kakeknya sudah mengajarinya tentang kehidupan gereja sejak kecil. Dan tak heran pula bila di usia enam tahun, dia sudah mengetahui
banyak ajaran dalam Injil.

Curhat Marinir Amerika Asal Indonesia Tentang Puasa Di Militer Amerika

Islam saat ini menjadi agama yang paling pesat pertumbuhannya di Amerika Serikat. CAIR atau Dewan Hubungan Islam-Amerika, organisasi Islam paling besar menyebutkan jumlah penduduk Muslim di Amerika diperkirakan sekitar tujuh juta orang. 

Departemen Pertahanan Amerika memperkirakan, sekitar 0,3 persen di antaranya menjadi anggota aktif militer Amerika. Keharusan menjaga kesehatan yang prima membuat anggota militer memiliki jadwal aktivitas fisik.